img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Aktris cantik Prilly Latuconsina ternyata mengikuti tren yang tengah ramai jadi perbincangan yaitu menonton series Layangan Putus. Prilly yang terlihat menangis langsung menegur pemainnya langsung yakni Reza Rahadian.

Aktris kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut mengaku sampai mau membanting piring saat menonton series Layangan Putus. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Nangis Saat Nonton Series Layangan Putus, Prilly Latuconsina Langsung Ngamuk ke Reza Rahadian

Instagram/prillylatuconsina96
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Aktris berusia 25 tahun tersebut terkenal dengan kemampuan bakat aktingnya di dunia seni peran. Disebut sebagai ratunya sinetron, Prilly Latuconsina masih saja baper saat menonton film-film Indonesia. 

Layangan Putus merupakan sebuah series yang kini tengah tren hingga berhasil trending di media sosial. Dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine, alur ceritanya yang semakin menarik hingga berhasil banyak mengguncang emosi banyak orang.

Prilly Latuconsina yang kesal dan mengaku ingin membanting piring, tak lama mengunggah kan foto saat dirinya menangis di TikTok pribadinya dan berhasil ditonton 13.9 juta orang dan disukai oleh 2 juta orang. Tak hanya itu, Prilly juga tampak menegur langsung pemain utamanya mas Aris (Reza Rahadian) dan begini reaksinya.

"Ini aku nangis kejer karena nonton Layangan Putus, dan langsung marah aja pelaku," tulis Prilly Latuconsina dalam caption fotonya, dilansir IntipSeleb Senin, 27 Desember 2022.

"Salah banget nonton Layangan Putus pas baru bangun, rasanya mau banting piring, gak bisa jadi istri sabar sih gue maaf aja. Suami gue kaya Aris dia udah hidup di dimensi lain," sambung Prilly Latuconsina.

"Astaga sayang, i'm really sorry. Aku ngakak beneran deh astaga gemes banget sih, aduh kasian," ujar Reza Rahadian, menanggapi reaksi Prilly Latuconsina.

Usai Nonton Timnas Indonesia, Prilly Latuconsina Bercita-cita Ingin Memiliki Klub Bola

Instagram/prillylatuconsina96
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Melihat pertandingan cantik Timnas Garuda Indonesia kemarin melawan Singapura, Prilly Latuconsina mengaku ingin memiliki klub sepak bola sendiri.

Dalam postingan Instagram pribadinya, Prilly menuliskan keinginannya memiliki klub bola, dan hal tersebut merupakan mimpi seorang Prilly Latuconsina berikutnya. Prilly yang turut menonton dan ikut teriak histeris saat pertandingan Indonesia melawan Singapura, bertekad ingin punya klub bola.

"Oke mimpi selanjutnya ingin punya klub bola, nothing is impossibele," tulis Prilly Latuconsina.

Berita Terkait
Topik Terkait