img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salah satu tujuan menikah adalah melanjutkan keturunan. Dengan hadirnya sang buah hati membuat keluarga semakin sempurna. Kehadirannya mampu membuat orangtua merasa bahagia dan bersyukur. Bahkan ada statement yang mengatakan bahwa kehamilan adalah salah satu fase terindah wanita dalam hidupnya.

Perasaan menjadi seorang ibu tidak dapat diungkapkan dan tertandingi. Pada saat yang sama, keguguran adalah hal yang paling menyakitkan yang bisa dialami oleh wanita manapun. Sakitnya kehilangan anak yang belum lahir setelah tahu rasa bahagia karena hamil. Keguguran bisa terjadi karena hal apapun termasuk kelalaian atau komplikasi. Itu yang dirasakan oleh beberapa artis Bollywood di bawah ini seperti dilansir dari Bollywoodshaadis. Siapa saja?

Shilpa ​Shetty and Raj Kundra

Sumber: Bollywoodshaadis

Shilpa Shetty dan suaminya Raj Kundra mengikat janji pernikahan pada 2009 silam. Pasangan ini diberkati seorang putra bernama Viaan pada 2012. Tak banyak yang tahu bahwa sebelum Viaan lahir, Shilpa mengalami keguguran. Wanita cantik ini diberikan kabar baik bahwa beberapa bulan setelah menikah tahun 2010 ia hamil. Namun, karena ada beberapa komplikasi, dia kehilangan bayinya.

Kajol and Ajay Devgn

Sumber: Bollywoodshaadis

Topik Terkait