X

IntipSeleb – Kepergian Laura Anna tampak masih meninggalkan luka untuk keluarganya. Kini sang kakak, Greta Iren tampak membagikan pesan dari adiknya kepada Ibunda dari Gaga Muhammad

Sayangnya, dari pesan itu terlihat jika hanya Laura Anna yang mencoba untuk menghubungi keluarga dari Gaga Muhammad. Sementara, pihak Gaga justru sama sekali tidak menunjukkan balasan apapun. Seperti apa isi chat Laura Anna ke ibunda Gaga Muhammad? Berikut artikelnya. 

Bokar Chat Laura Anna ke Ibunda Gaga Muhammad

img_title
Foto : Instagram

Kakak dari mendiang Laura Anna, Greta Iren telah membongkar isi pesan dari adiknya kepada ibunda dari Gaga Muhammad. Dalam pesan itu tampak Laura mempertanyakan keseriusan Gaga kepadanya. 

"Gaga nya gimana masa gini terus sih tan gak pernah kasian sama aku ya tante. Akunya nangis doang ini capek," bunyi chat Laura Anna kepada ibunda Gaga Muhammad.

Sayangnya semua chat Laura Anna ke ibunda Gaga Muhammad terlihat sama sekali tidak ada balasan. Iren pun tampak kesal saat melihat pesan tersebut. Bahkan, ia sampai menganggap Gaga telah merenggut semuanya dari sang adik. 

"Gak punya hati nurani emang, masih kurang nyakitin keluarga gue lagi?? Masih kurang lo udah renggut Laura dari kita semua?," tulis Greta Iren.

"Nih isi chat laura dan mamanya gaga! Apakah dibalas? Emang ini maksudnya dengan mereka tanggung jawab? Sampe adek gue yang dibuat lumpuh sama dia harus ngemis begini? Gila ya!! Bilang aja udah jujur emang gak mau tanggung jawab," lanjut caption dalam unggahan Greta Iren di Insta stories pribadinya.

Laura Anna Lelah

img_title
Foto : edlnlaura/instagram

Dari unggahan itu juga diketahui jika Laura Anna tampak lelah karena semua pesan kepada Ibunda Gaga Muhammad sama sekali tidak ada balasan. Padahal, pada momen itu Laura tampak ingin memberikan bantuan pada Gaga Muhammad. 

"Halo tantee apa kabar?? Aku mau ngomong tentang tuntutan yg papa aku kirim tann nahh aku mau bgt selalu ngelindungin gaga. Tapi tantee juga harus kerja sama sama akuu gt biar gak diperpanjang,” tulis chat Laura Anna. 

“Bingung juga sih tan jadi aku, satu sisi aku mau ke keluargaan bgt tp disisi keluarga aku dan tante tidak bisa akur gituu sampe harus dituntut gini kann juga akunya yg pusing," sambungnya. 

Bahkan dalam pesan itu, Laura Anna menyampaikan jika dirinya ingin bertemu dan menjelaskan semua kepada keluarga dari Gaga Muhammad. Sayangnya lagi-lagi pesan itu tidak mendapatkan balasan. 

"Tante mau gak ketemu keluarga aku biar meluruskan aja gt semuanya enaknya gimana. Karena jujur satu hal yg bikin semakin keruh suasana ini adalah tante dan om gak pernah tanya kabar aku dan peduli sedikit aja etikad baik pasti mama papa juga gak akan seperti ini. Aku tau gaga disini terus temenin aku. Tp papa mama ku kan berurusannya dgn tante dan om juga," tulis Laura Anna kepada ibu Gaga Muhammad. (Cy)

Berita Terkait :

Saksikan Juga