img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kepergian Laura Anna tampak masih meninggalkan luka untuk keluarganya. Kini sang kakak, Greta Iren tampak membagikan pesan dari adiknya kepada Ibunda dari Gaga Muhammad

Sayangnya, dari pesan itu terlihat jika hanya Laura Anna yang mencoba untuk menghubungi keluarga dari Gaga Muhammad. Sementara, pihak Gaga justru sama sekali tidak menunjukkan balasan apapun. Seperti apa isi chat Laura Anna ke ibunda Gaga Muhammad? Berikut artikelnya. 

Bokar Chat Laura Anna ke Ibunda Gaga Muhammad

Instagram
Foto : Instagram

Kakak dari mendiang Laura Anna, Greta Iren telah membongkar isi pesan dari adiknya kepada ibunda dari Gaga Muhammad. Dalam pesan itu tampak Laura mempertanyakan keseriusan Gaga kepadanya. 

"Gaga nya gimana masa gini terus sih tan gak pernah kasian sama aku ya tante. Akunya nangis doang ini capek," bunyi chat Laura Anna kepada ibunda Gaga Muhammad.

Sayangnya semua chat Laura Anna ke ibunda Gaga Muhammad terlihat sama sekali tidak ada balasan. Iren pun tampak kesal saat melihat pesan tersebut. Bahkan, ia sampai menganggap Gaga telah merenggut semuanya dari sang adik. 

Topik Terkait