img_title
Foto : Instagram/ @bby.gekma

IntipSeleb – Selebgram, Baby Gekma menjadi perbincangan publik setelah ia sering mengunggah konten-konten seksi di media sosialnya. Namanya melejit setelah beberapa video dancenya viral. 

Baby Gekma memang mengakui jika dirinya memiliki tubuh yang seksi. Meski begitu dirinya tidak merasa risi sebab ia menganggap hal itu sebagai anugerah. Bagaimana tanggapan Baby Gekma soal tubuhnya? Berikut artikelnya. 

Tubuh Seksinya Anugerah Bukan Operasi

Instagram/ @bby.gekma
Foto : Instagram/ @bby.gekma

Nama I Dewa Ayu Sukma Premawidianingsih alias Baby Gekma melejit di sosial media Instagram dan TikTok setelah beberapa video dancenya viral di sosial media. Dengan tubuhnya yang seksi tentunya banyak orang yang tertarik dengan videonya itu. 

Namun, Baby tidak masalah dengan hal tersebut. Ia menganggap tubuhnya merupakan anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepadanya. Ia pun menegaskan tubuh seksinya itu didapatkan tanpa operasi. 

"Nggak sama sekali (risih) karena seksi itu anugerah, orang harus berusaha ini itu ngeluarin biaya banyak untuk ini. Tapi i feel thankfull to God karena semua ini anugrah dan aset terindah," ujar Baby Gekma kepada awak media, Senin, 27 Desember 2021.

Topik Terkait