img_title
Foto : Instagram/yunishara36

IntipSeleb – Yuni Shara turut tenggelam dalam sukacita Natal 2021. Bahkan, Yuni Shara merayakan momen sakral tersebut bersama mantan suaminya, Henry Siahaan.

Meski beragama Islam, Yuni Shara bersyukur momen Natal 2021 menjadi salah satu wadah untuknya bersilaturahmi. Lantas, seperti apa potret Yuni Shara merayakan Natal? Yuk kita ulik satu per satu!

Yuni Shara merupakan salah satu selebritis Indonesia yang turut merayakan Natal 2021. Meski beragama Islam, Yuni tetap bersukacita dengan berkumpul bersama anak-anaknya dan keluarga mantan suami, Henry Siahaan. Nih potret kompak Yuni Shara dengan keluarganya dengan latar belakang pohon Natal yang telah dihias.

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Pose lebih heboh juga dilakukan oleh Yuni Shara dan keluarganay. Lihat nih, mereka terlihat dekat dengan saling berangkulan erat. Bahkan, Yuni Shara terlihat seperti cewek ABG ya?

Instagram/yunishara36
Foto : Instagram/yunishara36

Yuni Shara dengan bangga mengunggah sederet momen Natal 2021 di Instagram pribadinya @yunishara36. Uniknya, Yuni Shara juga mencantumkan hastag berupa #silaturahminatal.

Topik Terkait