img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Joshua Suherman diketahui resmi menikahi Clairine Clay pada Rabu, 22 Desember 2021 kemarin. Pernikahannya itu berlangsung manis sebab keduanya saling memberikan pesan haru yang membuat warganet tersipu. 

Di sisi lain, mantan kekasih Joshua Suherman, Pamela Bowie justru kepergok tengah mengunggah potretnya di sebuah pantai. Ia memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini hot yang menuai pujian warganet. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Joshua Suherman Nikahi Clairine Clay

youtube/Jojo and Clay
Foto : youtube/Jojo and Clay

Joshua Suherman mengucap janji suci pernikahannya dengan Clairine Clay pada Rabu, 22 Desember 2021 kemarin. Ia memberikan pesan manisnya kepada Clairine usai mengucap janji suci pernikahan. 

Joshua mengaku pesan tersebut ia buat tanpa mencontek dari Google. Ia mengatakan bahwa pernikahannya ini sebagai bentuk ikatan suci dirinya kepada Kristus bersama Clairine Clay. 

“Ini saya yang tulis, enggak copy dari Google. Clarine, aku kurang suka dengan istilah mengikat, karena terkesan dipaksa dan keras. Aku lebih suka dengan kata mengikatkan diri. Tapi seperti yang tadi Pak Ivan bilang, yang diikat bukan kamu, tapi aku sama kamu sama-sama mengikat janji kepada Kristus,” ucap Joshua Suherman.

Topik Terkait