img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Cut Tari kembali membuat geger publik usai mengunggah foto lawasnya dengan Krisdayanti di platform Instagramnya. Warganet ramai memuji kecantikan keduanya yang dianggap awet muda dan tampak memukau. 

Bahkan, salah satu dari mereka mengkhayal Cut Tari dan Krisdayanti menjadi sosok pendampingnya. Seperti apa potret lawas Cut Tari? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Cut Tari memulai kariernya sebagai model majalah Gadis Sampul pada awal 1991. Saat itu, ia masih berusia 14 tahun. Duh, lihat deh wajah Cut Tari, imut banget ya.

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Wajahnya yang imut dan memukau ini sukses membuat Cut Tari menjajaki kariernya di dunia modeling. Ia pun kerap menghiasi beberapa cover majalah ternama. Di foto ini, Cut Tari berpose dengan Primus Yustisio dengan memakai baju casual berwarna biru. Kayak pasangan ABG pada umumnya ya?

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Sukses di dunia permodelan, Cut Tari akhirnya menjajaki kariernya di dunia persinetronan. Ia memulai bakat beraktingnya dalam sinetron yang berjudul Sisi Sisi Dunia. Lewat perannya itulah, Cut Tari berkesempatan bermain dalam sinetron hits pada eranya. 

Topik Terkait