img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Ibunda Gaga Muhammad, Janariah akhirnya angkat bicara sekaligus membantah semua isu yang selama ini datang ke keluarganya. Setidaknya ada 7 isu yang dibantah oleh Janariah terkait kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna

Diantaranya, Janariah membantah keluarganya tidak mengeluarkan uang sedikitpun selama ini. Ia juga menyebutkan Gaga Muhammad terus merawat Laura hingga satu tahun setelah kejadian. Seperti apa bantahan lain yang disampaikan ibunda Gaga? Berikut artikelnya. 

Bantah Pakai ATM Laura

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ibunda Gaga Muhammad, Janariah memberikan klarifikasi terkait kasus yang sedang dihadapi oleh putranya. Ia membantah beberapa statemen dari keluarga Laura Anna. Salah satunya terkait penggunaan kartu ATM dari Laura. 

"Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya. Menggesek ATM, ini yang harus teman-teman pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan," kata Janariah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 28 Desember 2021.

"Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku nggak. Aku tidak pernah melakukan itu. Jadi kalau almarhumah meninggalkan itu fitnah mudah-mudahan dia dapat keadilan di sana dengan fitnah yang dia tinggalkan," sambungnya. 

Topik Terkait