X

IntipSeleb –  Baru-baru ini, publik dibuat geger dengan serial Layangan Putus. Pasalnya, serial ini menampilkan kisah rumah tangga yang rumit dan hadirnya orang ketiga. Layangan putus ini diadaptasi dari kisah novel dengan judul yang sama. Kisah ini juga berangkat dari pengalaman pribadi dari Mommy ASF yang viral di Facebook. 

Sering tampilkan adegan panas saat karakter pria berselingkuh, berikut potret intim Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang bikin penonton emosi. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Sebelumnya, serial Layangan Putus ini dimainkan oleh Putri Marino sebagai Kinan, Reza Rahadian sebagai Aris, dan Anya Geraldine sebagai Lydia.  Serial Layangan Putus ini, tidak segan-segan menampilkan adegan intim. Kerennya, para tokoh utama melakukannya dengan profesional dan totalitas. 

img_title
Foto : Dok. WeTV

Di Layangan Putus ini, Anya Geraldine memerankan karakter sebagai pelakor atau selingkuhannya Aris suami dari Kinan. 

img_title
Foto : Dok. WeTV

Karakter Aris dan Lydia hingga saat ini berhasil bikin penonton murka. Apalagi saat Aris dan Lydia bertemu secara diam-diam di belakang Kinan.  Paling sadisnya, Aris sanggup bermesraan dengan Lydia di tengah istrinya Kinan sedang mengandung anaknya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga