img_title
Foto : Instagram/Mimi.peri

IntipSeleb – Selebgram lucu Mimi Peri berhasil masuk berita Malaysia. Sempat viral dan tersebar luas di media sosial, video saat dirinya temui paku dalam makanan yang tengah di makannya.

Pemilik nama asli Ahmad Jaelani tersebut sempat membuat publik heboh dan terkejut saat dirinya memposting video yang hampir saja memakan paku dalam makanannya. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Masuk Berita Malaysia, Selebgram Mimi Temui Paku Dalam Makanannya 

Instagram/Mimi.peri
Foto : Instagram/Mimi.peri

Mimi Peri Rapunchelle atau yang lebih dikenal Mimi Peri, terkenal sebagai selebgram lucu yang memiliki banyak aksi. Pria yang tinggal di Kendari Sulawesi Tenggara ini, sering mengundang tawa warganet dengan ulah dan segala aksi kontennya.

Sering menggunakan banyak kostum yang unik dan nyentrik, Mimi Peri menjadi idola yang selalu membuat tawa penontonnya. Beberapa konten Mimi Peri sempat viral dan trending salah satunya yang begitu fenomenal saat membangunkan sahur pada saat Ramadhan.

Mimi Peri yang menjadi perhatian publik, hingga tembus berita Malaysia tak menyangka jika video dirinya yang menemukan paku dalam makanannya bisa dilirik oleh negara tetangga.

Topik Terkait