img_title
Foto : Instagram/drboykediannugraha

IntipSeleb – Aktor sekaligus dokter kandungan dan spesialis seksolog Indonesia memang terkenal dengan gaya penyampaiannya yang luwes dan asik. dr. Boyke seringkali mengisi program kesehatan dan talk show soal seksualitas.

Lahir dari keluarga yang mayoritas penganut agama Islam, dr. Boyke Dian Nugraha membeberkan soal status agamanya yang membuat publik terkejut. Penasaran yuk simak cerita berikut ini.

Sering Dituding Bukan Pemeluk Islam, dr. Boyke Lahir dari Orang Tua Penganut Islam Kuat

Instagram/drboykediannugraha
Foto : Instagram/drboykediannugraha

Dokter nyentrik dan fenomenal dengan gaya luwesnya saat membahas soal seksologi dan kandungan pasien, dr. Boyke merupakan seorang aktor dan penulis buku hebat. Kehebatannya dalam menganalogikan sebuah seksualitas, dr. Boyke sempat menerbitkan banyak buku salah satunya berjudul Problema Seks dan Cinta Remaja.

Sebagai pengisi program acara kesehatan, dr. Boyke juga sering membintangi beberapa film ternama sebagai seorang dokter spesial sesuai kemampuannya. Sering menjadi pergulatan publik, terkait agama yang dianut dr. Boyke, ternyata pria kelahiran 14 Desember 1956 tersebut lahir dari keluarga yang mayoritas menganut agama Islam.

Sering dianggap bukan seorang muslim, dr. Boyke membuka status agamanya dalam beberapa postingan instagram saat perayaan hari-hari besar Islam salah satunya idul Adha. Lengkap menggunakan baju Koko dan peci, dr. Boyke merupakan seorang muslim dan penganut agama Islam.

Topik Terkait