img_title
Foto : Instagram/@jacquelinebwong

IntipSeleb – Jacqueline Wong kembali ke HongKong pada 14 Desember 2019, setelah kabur ke Amerika Serikat sejak delapan bulan lalu. Pada April 2019, beredar video perselingkuhan Jacqueline dan aktor Andy Hui di dalam taxi. Padahal Andy sudah menikah lima tahun dengan Sammi Cheng, sementara Jacq sedang berpacaran dengan Kenneth Ma.

Saat tiba di bandara, Jacqueline Wong memberikan pernyataan di hadapan puluhan reporter sambil bercucuran air mata. Seperti apa penampilannya setelah lama menghilang? Yuk simak artikel berikut ini!

Meminta maaf

Sumber foto: 38jiejie

Aktris 30 tahun tersebut terlihat lesu dengan menggunakan topi hitam dan blazer abu-abu. Jacqueline Wong menyempatkan memberi pernyataan lewat media sambil terlihat menangis dan grogi. Di awal pernyataannya, Jacq berterima kasih kepada sahabat, kolega dan terutama keluarga atas dukungannya. Hal ini juga sangat berat bagi mereka. 

“Selama delapan bulan belakangan aku sangat kesulitan untuk hidup. Bahkan ada banyak spekulasi dari luar, tapi aku hanya mencoba agar tetap hidup. Aku membuat kesalahan, aku mencoba dengan sangat sulit untuk belajar dari hal itu. Di saat yang sama aku harus move on dan melangkah ke depan,” ungkapnya seperti dilansir  IntipSeleb dari 38jiejie.

Adapun kepulangannya saat ini semua dilakukan untuk bertemu dengan keluarganya yang sudah lama tidak bertemu. Sementara terkait skandal video perselingkuhannya,apakah ia akan meminta maaf kepada Sammi Cheng atau berkomunikasi lagi dengan Andy Hui? Jacqueline Wong tidak ingin berkomentar.

Topik Terkait