img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb – Kiky Saputri kini terlihat bermesraan dengan sosok lelaki bernama Koko Jackson dalam halaman instagramnya. Usai dirinya mengunggah video untuk meminta kekuatan netizen menemukan sosok idamannya, Kiky Saputri justru bermesraan dengan lelaki lain.

Mau tahu bagaimana mesranya Kiky Saputri dengan sosok Koko Jackson yang rupanya investor bar terkenal di Jabodetabek? Yuk langsung aja simak bersama IntipSeleb.

Unggah Kemesraan, Kiky Saputri Siap ke Pelaminan?

instagram/kikysaputrii
Foto : instagram/kikysaputrii

Komika yang terkenal melakukan roasting pada para petinggi tanah air, Kiky Saputri, kini terlihat bermesraan dengan gandengan barunya bernama Koko Jackson.

Diduga menjalin hubungan, keduanya sama-sama kode mengenai kedekatan yang tercipta di antaranya. Kiky Saputri yang sempat mengunggah video meminta kenalan dengan sosok pria. Namun, tak membutuhkan waktu lama baginya untuk bertemu dengan lelaki baru dalam hidupnya.

Hampir nyerah sama percintaan, Gagal sudah sampai puluhan. Tapi ternyata, takdir melarangku hidup sendirian dan di sinilah kita dipertemukan. Kiky dan Koko (emot hati hitam),” tulis Kiky Saputri dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Kamis 30 Desember 2021.

Topik Terkait