img_title
Foto : Instagram/evelinnadaanjani

IntipSeleb – Evelin Nada Anjani harus menelan pil pahit ketika pandemi berjalan. Bagaimana tidak, dirinya harus membatalkan pekerjaannya di luar negeri.

Beberapa pekerjaan Evelyn Nada Anjani sebagai DJ alias disc jockey dibatalkan akibat pandemi Covid-19 pada. Tidak hanya di dalam negeri, Evelyn menyebut pekerjaannya di luar negeri seperti di Australia, juga terpaksa harus dibatalkan.

Kini dirinya terus mencari jalan agar dapat tetap produktif. Mau tahu seperti apa kabar dari mantan istri Aming tersebut? Penasaran? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Memperdalam Kitab Suci

Instagram/ @evelinnadaanjani
Foto : Instagram/ @evelinnadaanjani

Terbiasa beraktivitas tiba-tiba tidak ada pekerjaan sama sekali, mantan istri Aming itu sempat merasakan kekhawatiran bakal terjerumus ke hal-hal yang negatif. Dari pada terjerat ke hal yang kurang baik oleh setan atau nafsu, Evelyn akhirnya memutuskan untuk menyibukkan belajar membaca al-Qur’an. Dia pun memulainya dari belajar Iqra’.

Evelyn mengaku tidak malu harus belajar Iqra di usia yang sudah memasuki 28 tahun. Dia justru senang hatinya terketuk untuk belajar membaca al-Qur’an. Apalagi masa kecilnya dihabiskan di Jepang dan dia tidak pernah bersentuhan dengan kitab suci sama sekali di sana.

Topik Terkait