img_title
Foto : Instagram/ @smpertamina

IntipSeleb – Baim Wong kini menjabat sebagai presiden dari klub basket Satria Muda Pertamina. Ada misi dan harapan yang diinginkannya selama menjabat presiden dan memiliki akses untuk Basket Indonesia. 

Baim mengungkapkan dirinya merasa Basket Indonesia mulai hilang di mata masyarakat. Untuk itu, dirinya ingin kembali membangkitkan gairah basket tidak hanya di Satria Muda Pertamina tapi juga yang lain. Seperti apa ungkapan keseriusan Baim Wong? Berikut artikelnya.

Bukan Cari Panggung

Instagram/ @smpertamina
Foto : Instagram/ @smpertamina

Baim Wong menjadi sosok baru dalam dunia basket Tanah Air. Ia menjabat sebagai Presiden dari klub Satria Muda Pertamina. Meski namanya terdengar asing didunia basket. Namun, dirinya memang sudah menggemari olahraga tersebut sejak lama. 

"Ya sudah agak ilang sih basket. Saya penggemar basket di Indonesia. Saya ngikutin di Indonesia, Kobatoma sebelum IBL," ujar Baim Wong di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Desember 2021.

Baim Wong pun menjelaskan dirinya menjadi presiden dari sebuah klub basket bukan untuk mencari branding. Sebab, jika ingin mencari panggung dirinya lebih memilih untuk menjadi pemilik klub bola. 

Topik Terkait