img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Belakangan ini, pihak polisi mengamankan seorang artis dengan inisial CA atas kasus dugaan prostitusi online. Ia ditangkap di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Penangkapan artis inisial CA ini pun kemudian kembali menyoroti Cynthiara Alona yang juga tertangkap dengan inisial terkait kasus prostitusi online. Ia ditangkap di hotel miliknya di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang. Lantas siapakah Cynthiara Alona? Langsung scroll artikelnya di bawah ini. 

Baru-baru ini pihak kepolisian menangkap artis insial CA atas kasus prostitusi online. Ia ditangkap pada 31 Desember 2021, di penghujung tahun 2021. Penangkapan tersebut pun kemudian langsung menyeret nama Cynthiara Alona yang juga tertangkap dengan kasus yang sama. Ia ditangkap pada Maret 2021 lalu. 

Instagram/@cynthiaraalona_
Foto : Instagram/@cynthiaraalona_

Cynthiara Alona tersandung kasus prostitusi online anak dan ditangkap usai digrebek polisi di hotel miliknya, kawasan Kreo, Larangan, Tangerang. Hal ini pun kemudian dibenarkan oleh kepolisian atas penangkapan Cynthiara Alona terkait kasus tersebut. 

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

“Saya membenarkan CA diamankan (dugaan prostitusi online), CA sudah jadi tersangka. Sekarang ada disini (Polda Metro Jaya), CA juga sebagai pemilik tempat atau hotel,” ucap Yusri Yunus. 

Topik Terkait