img_title
Foto : Instagram/robbypurba

IntipSeleb – Aktor sekaligus pembawa acara ternama, Robby Purba tengah mengalami perawatan pasca operasi tumor payudara di rumah sakit. Sering terjadi pada wanita, Robby Purba mengaku bahwa penyakit tumor payudara tak memandang jenis kelamin apapun.

Sehingga dirinya menjadi salah satu bukti tersebut. Ia pun membagikan pengalaman sakitnya pada media sosial instagramnya. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung aja kepoin bersama IntipSeleb.

Robby Purba Merasa Beruntung

instagram/robbypurba
Foto : instagram/robbypurba

Robby Purba menjadi aktor tanah air yang secara blak-blakan mengakui dirinya terserang tumor payudara. Robby pun menceritakan pengalamannya sakit tumor payudara dan merasa beruntung karena dapat dideteksi dini.

PRIA dengan TUMOR PAYUDARA. Bisakah? Alhamdulillah ternyata bisa… lagian apa sih yang Allah gak bisa … nah abang yang beruntung nih.. kasus yang jarang terjadi kepada pria,” tulis Robby Purba dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Jumat 31 Desember 2021.

Robby pun tak merasa selama 9 bulan belakangan, bagian tubuhnya merasakan hal tidak biasa. Ia yang rajin olahraga mulai merasa terganggu dan membuatnya mengecek apa yang terjadi pada dirinya. Aktor tampan tersebut mengaku banyak pemicu dalam penyakitnya, termasuk suplemen dan susu yang ia konsumsi.

Topik Terkait