img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb – Sophia Latjuba menjadi salah satu aktris yang merayakan perayaan tahun baru 2022. Hal ini terlihat dari unggahannya di platform Instagram.

Namun, ada yang berbeda dari unggahan Sophia Latjuba. Usai sebelumnya tertutup tentang keyakinannya, Sophia Latjuba kini dengan terbuka memamerkan patung salib Yesus dan mendoakan hal yang mengejutkan. Lantas, seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sophia Latjuba Sempat Mualaf

instagram/sophia_latjuba88
Foto : instagram/sophia_latjuba88

Sophia Latjuba diketahui memutuskan memeluk agama Islam saat menjalin hubungan dengan Ariel NOAH. Hubungan keduanya sempat tercium publik dan dikabarkan mulai serius hingga memutuskan untuk pindah agama.

Namun, Sophia Latjuba tidak menjelaskan secara detail tentang keputusannya menjadi mualaf. Ia hanya mengaku bahwa keputusannya itu tidak ada sangkut pautnya dengan Ariel. 

“Masalah agama sebenarnya private banget sih ya. Seharusnya, tidak menjadi urusan siapa pun saya mualaf atau tidak. Tapi ya saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan," ungkap Sophia Latjuba dalam wawancara tahun 2014.

Topik Terkait