img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Bucin adalah istilah yang sering kita pakai untuk seseorang yang sedang mabuk cinta. Kata-kata bucin Biasanya dipakai sejumlah remaja Tanah Air yang tengah kasmaran dengan gebetannya. Sepasang kekasih jika sedang jatuh cinta biasanya, akan terbuai dan tak banyak orang rela melakukan apa saja demi pasangannya tersebut.

Istilah bucin sendiri sudah sangat wajar dipergunakan oleh orang-orang yang tengah mabuk cinta, tak hanya remaja terkadang orang tua pun bisa melakukannya. Orang tua yang romantis dan bikin kita baper biasanya sering disebut bucin. Untuk kalian yang butuh kata-kata bucin saat pedekate dengan gebetan kalian, berikut kita rangkum kata-katanya.

Kata-Kata Bucin Bikin Hati Meleleh

Pasangan muda-mudi yang tengah mabuk asmara biasanya tak sadar jika dirinya terkadang bersikap berlebihan. Namun, pada saat kita terjerat asmara yang membara dengan pasangan kita, sebaiknya siapkan jurus ampuh yang bisa bikin pasangan kita meleleh hatinya.

Kata-kata bucin biasanya salah satu cara paling ampuh yang disiapkan untuk mengatasi semua keretakan hubungan atau pun mengatasi sebuah keraguan. Bucin sendiri adalah istilah untuk kaum-kaum lemah cinta, yang memiliki rasa terlalu berlebihan.

Kata-kata bucin yang bikin hati pasangan kalian meleleh akan membuat hubungan kalian semakin terjalin romantis dan terjaga satu sama lain. Kata-kata bucin terkadang dapat mempererat keharmonisan kita dengan pasangan kita sendiri.

Nah langsung saja berikut ini kata-kata bucin bikin hati meleleh:

1. Aku rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengan kamu

2. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya

3. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga

4. Jerman bikin robot, Jepang bikin motor, tapi kalau kamu bikin kangen

5. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.

Kata-Kata Bucin Bikin Nyesek Hati

Tak jarang juga sejumlah pasangan yang sedang bucin-bucinnya kerap melontarkan kata-kata yang bikin kita nyesek. Hal ini biasanya terjadi saat dimana seseorang sedang galau berat akibat terlalu bucin dengan pasangannya dan keadaan tak mampu bersamanya.

Kata-kata bucin bikin nyesek hati menggambarkan tentang kondisi hancurnya salah satu pihak lantaran kisah cintanya dan ekspetasi harapan yang biasanya tak sesuai dengan apa yang terjadi. Bucin menjadi sesuatu yang biasa dikalangan orang yang terjerat asmara.

Bagi orang yang bucin, siapapun akan melakukan hal-hal yang dianggap lebay dan berlebihan, namun hal itu yang nantinya akan menjadi sesuatu hal yang dikenang saat kita tak bersama.

Yuk langsung saja kita simak kata-kata bucin yang bikin nyesek hati cekidot:

1. Seperti aku harus mengikhlaskanmu. Sedangkan kamu pernah menjadi milik ku dan menjadi bahagiaku

2. Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan

3. Kamu pergi membawa kenangan, dan kamu datang kembali membawa undangan

4. Jatuh cinta kepadamu membuat mata hatiku semakin buta dan tersiksa

5. Tersenyum bukan berarti bahagia, namun terkadang itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yang sedang terluka

Kata-Kata Bucin Bikin Baper Gebetan

Kata-kata bucin bikin baper Gebetan biasanya kerap digunakan oleh remaja yang baru saja dekat dan menjalin komunikasi dengan orang yang ia sukai. Hal ini seringkali terjadi saat anak SMP yang baru saja berkomunikasi lewat pedang WhatsApp dengan orang yang ia kagumi.

Hal-hal yang dikatakan oleh sosok yang dikagumi tersebut, terkadang membuat pikiran kita kacau dan hingga merasa baper. Hal yang lumrah jika ada respon yang berlebihan yang nantinya akan menimbulkan benih-benih cinta.

Terbawa perasaan atau yang lebih dikenal baper sudah menjadi sesuatu yang biasa, keromantisan, kebahagiaan, bahkan tangisan semuanya ada dalam kondisi baper. Baper biasanya adalah suatu reaksi seseorang yang bisa dikatakan sebagai berlebihan. Lalu apa saja kata-kata bucin yang bisa bikin gebetan baper:

1. Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu dalam tubuhku

2. Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu

3. Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku

4. Rindu itu tidak sopan selalu datang tanpa permisi

5. Aku sayang kamu dengan segenap kemiskinanku

Kata-Kata Bucin Spesial Bikin Gebetan Mati Kutu

Untuk seseorang yang begitu spesial didalam hidup kita, alangkah baiknya kita bersikap perfect dan menjaga wibawa agar doi gak ilfeel. Kata-kata bucin spesial bikin gebetan mati kutu biasanya dilakukan oleh pasangan yang salah satunya pemalu dan satunya agresif.

Hal ini terkadang menjadi sesuatu yang cocok dan serasi, namun biasanya jika mengalami kondisi ini, kita akan dibuat mati kutu saat digombali oleh pasangan kita dengan kata-kata spesial yang ia ucapkan.

Kata-kata bucin spesial bikin gebetan mati kutu, kerap dilakukan oleh jiwa-jiwa anak muda yang begitu menyukai tantangan dalam hidupnya. Sehingga ia tak takut jika, nanti pasangannya akan meninggalkannya.

Untuk kalian yang ingin mencoba kata-kata bucin spesial bikin gebetan mati kutu, yuk simak berikut ini:

1. Kamu itu semangat aku, kalau nggak ada kamu aku nggak tahu gimana hidup aku

2. Kalau aku udah sayang sama kamu, hujan badai pun aku tetap apelin kamu

3. Aku sering cemburu sama lipstikmu. Dia bisa nyium kamu tiap hari, dari pagi sampai malam

4. Kamu seperti pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku

5. Bagi aku, semua hari itu adalah hari Selasa. Selasa di Surga bila dekat denganmu

Kata-kata Bucin Bikin Gebetan Senyum Sendirian

Saat awal mula pendekatan biasanya setiap pasangan akan bersikap baik-baik saja. Selalu menampilkan versi terbaik diri tanpa membuka sifat dan kejelekan masing-masing. Untuk kalian yang hari ini masih dalam masa pendekatan dan masih belum ada kepastian hubungan, sebaiknya berhati-hatilah.

Terkadang kita terlalu terbuai dengan manisnya cinta hingga lupa jika kita hanya diperlakukan sama. Mendengar kata bucin, orang akan beranggapan jika dirinya tengah berada dipuncak asmara dan disukai oleh gebetan kita.

Bucin memang terkesan manis dan nyata, namun kata-kata bucin mampu membius kita dengan senyum-senyum sendiri seperti orang gila. Kata-kata bucin terkeren yang ampuh bikin gebetan senyum-senyum sendiri pastinya bikin sebagian orang sekitar jijik bahkan muntah. Namun hal ini harus kita hiraukan saja, demi gebetan kita dan pasangan kita setiap kata indah mengandung banyak cinta.

Keromantisan pasangan dan hubungan biasanya bukan hanya dari perhatian saja, lewat kata-kata bucinpun biasanya akan membuat hubungan kita awet dan langgeng. Untuk kalian yang penasaran apa saja kata-kata bucin yang bikin pasangan senyum-senyum sendiri, yuk simak berikut ini.

1. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan

2. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku

3. Kolak pisang tahu sumedang, walau jarak membentang cintaku takkan pernah hilang

4. Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku

5. Lindungi sayapku, tetapi jangan kembali ke surga, bidadari

Topik Terkait