img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Kata-kata keren biasanya sering dipakai untuk memuji dan menarik perhatian lebih terhadap seseorang. Tak jauh dengan kata-kata bijak, biasanya kata-kata keren sering di posting di sosial media seperti story WhatsApp.

Semakin berkembangnya media sosial, kini kata-kata keren tersebut bisa kita dapat dari sejumlah creator meme di Instagram maupun Twitter. Seperti yang kita tahu, kata-kata keren milik Pidi Baiq atau pun Boy Chandra sering kita gunakan disetiap momen hingga mempostingnya ke media sosial.

Terkadang kata-kata keren tersebut pun, sering digunakan untuk membuat caption sebuah foto kita di media sosial. Menggambarkan banyak suasana, kata-kata keren mewakili perasaan sejumlah orang yang merasakan hal yang sama.

Tak hanya menyuguhkan kata-kata menarik dan penuh kiasan, biasanya kata-kata keren juga mengandung makna dalam sehingga terkadang dapat mewakili perasaan dan kondisi hati seseorang. Langsung saja dari pada penasaran, berikut 5 jenis kata-kata keren yang dapat memotivasi diri.

Kata-Kata Keren dan Super Bijak Mario Teguh

Kata-kata keren super bijak biasanya sering dibuat dan ditulis oleh sosok motivator seperti Mario Teguh maupun Merry Riana. Kedua motivator tersebut seringkali membuat pesan yang begitu indah dengan mengandung makna yang terdalam.

Kata-kata yang dibuat oleh Mario Teguh hingga saat ini masih sering dipakai untuk mengirim pesan atau menuliskan sebuah caption agar terlihat lebih keren. Namun, untuk urusan hati, biasanya pesan dari Merry Riana lebih mewakili dan lebih tersampaikan pesannya dengan baik.

Langsung saja berikut adalah kata-kata super bijak dari Mario Teguh:

1. Waktu adalah pembongkar dusta. Kebenaran tampil paling jelas kepada orang yang bersabar karena mendengarkan kata hati baiknya

2. Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati

3. Kesetiaan adalah pengawal kerajaan cinta. Setialah. Maka cintamu akan suci dan murni

4. Orang yang setia kepada kebaikan, tidak akan berkhianat

5. Tuhan tidak akan membiarkanmu bersedih tanpa rencana pembahagiaanmu

6. Memang semua orang bisa bilang cinta, tapi tidak setiap orang mampu setia. Kesetiaan adalah kemampuan jiwa-jiwa berkelas

Kata-kata Keren dan Memotivasi Versi Merry Riana

Motivator keren yang kata-katanya sering kali dipakai oleh sejumlah orang untuk mengutarakan isi hatinya yaitu Merry Riana. Selain menyuguhkan kata-kata keren yang super bijak dan mengedukasi, Merry Riana juga terkenal dengan sejumlah pesan cinta yang berhasil memotivasi banyak orang.

Hadirnya Merry Riana ini memberi warna baru untuk sejumlah remaja dan pasangan muda-mudi yang tengah kasmaran dan mabuk cinta. Penuh dengan makna dan realita, Merry Riana menyuguhkan pesan yang sedikit berbeda dan terkadang dinilai sangat nyata oleh sejumlah orang yang merasakannya.

Sejumlah kata-kata keren super bijak milik Merry Riana sudah tak asing lagi sering kita dengan dan pergunakan untuk membuat caption ataupun mengirim pesan ke pasangan kita. Sering dianggap sebagai kode, makna dari pesan Merry Riana memang patut diacungi jempol.

Langsung saja dari pada penasaran berikut kata-kata keren milik Merry Riana yang penuh inspiratif:

1. Setiap kegagalan membawa satu benih kesuksesan

2. Belajarlah mencintai hatimu karena itulah cara terbaik mengendalikan dirimu

3. Dari hati jadi aksi, dari hati turun ke kaki. Cita-cita jangan hanya disimpan di dalam pikiran, tapi harus diwujudkan dan diperjuangkan

4. Garis batas antara kegagalan dan kesuksesan sangatlah tipis. Jangan menyerah

5. Berhati-hatilah dalam perkataan atau perbuatan. Jika salah, itu bisa menyebabkan orang lain terluka. Bagaikan sebuah paku yang menancap pada kayu, walaupun dicabut bekasnya akan tetap ada

6. Anda bisa mencintai orang lain tanpa memimpin mereka, tetapi Anda tidak bisa memimpin orang lain, tanpa mencintai mereka

Kata-Kata Keren Bikin Baper Milik Boy Chandra

Kata-kata super keren yang berhasil membuat banyak hati menjerit yaitu milik Boy Chandra. Sering mengandung makna tersirat yang berhasil mewakili setiap keadaan,kata-kata bijak milik Boy Chanda menjadi terfavorit di kalangan anak muda.

Menuliskan kiasan penuh dengan cinta, Boy Chandra sering dinobatkan sebagai motivator dengan sejuta makna. Tak hanya eksis di media sosial, Boy Chandra pun memilik sejumlah buku yang didalamnya membuat banyak cerita keren dan mengandung kata-kata berlian.

Saat kita sedang galau atau pun jatuh cinta, biasanya kata-kata keren milik Boy Chandra sering kita pergunakan untuk mewakili perasaan dan keadaan kita saat itu.

Langsung saja dari pada penasaran, berikut sejumlah kata-kata super keren milik Boy Chandra.

1. Aku adalah angin yang akan memelukmu sepanjang kesedihan dan kegembiraan

2. Aku adalah angin yang akan memelukmu sepanjang kesedihan dan kegembiraan

3. Tak usah bicara rindu terus. Kita hanya kisah lalu yang sudah terbawa arus

4. Jarak adalah satu-satunya hal yang harus kita kutuk. Namun apalah daya, kita tak pernah benar-benar bisa membuatnya seketika takluk

5. Jika kau harus menangis, menangislah seperlunya.Karena air mata sebenarnya tidak lebih kuat dari doa-doa

6. Kenanglah kita meski tidak begitu sempurna. Meski hanya sedih-sedih yang tersisa

Kata-Kata Keren Bikin Nyesek Milik Pidi Baiq

merupakan seorang penulis terkenal yang menulis seri novel Dilan. Tidak heran bila ada banyak sekali kata-kata Pidi Baiq yang sangat menyentuh hati dan penuh akan makna. Kata-kata keren milik Pidi Baiq, biasanya digunakan oleh remaja yang sedang kasmaran dan mendekati gebetan.

Seperti di film Dilan, beberapa kata-kata maut milik Pidi Baiq, berhasil trending dan mengguncang banyak hati wanita di Indonesia. Selain menjadi sosok yang inspirator, Pidi Baiq juga banyak menyuguhkan pesan makna kehidupan yang mendalam disetiap kata per katanya.

Tak hanya menjadi seorang motivator handal, Pidi Baiq juga berhasil Rangkaian kata-kata bijak dari Pidi Baiq sukses membuat sebagian pembaca dan pendengarnya tersentuh.

Pria kelahiran Bandung ini memiliki banyak penggemar dan telah menginspirasi bagi banyak orang. Banyak kata-kata bijak Pidi Baiq yang bisa dijadikan sebagai motivasi.

Langsung saja berikut merupakan kata-kata terbaik milik Pidi Baiq yang berhasil menghipnotis banyak orang.

1. Pada dasarnya semua manusia itu bisa memasak, selama tujuannya untuk membuat masakan yang tidak enak

2. Silakan semua orang membenciku, aku masih punya diriku yang akan mencintaiku. Silakan diriku membenciku, aku tetap tenang, karena itu tak mungkin

3. Sederhana itu tidak perlu harus lebih untuk merasa senang dan baik-baik saja

4. Cinta kepada seseorang adalah urusan perasaan, jika engkau ingin mendapatkannya, segera menjadi urusan pemikiran

5. Masa lalu adalah urusan perasaan, masa depan adalah urusan pemikiran

6. Rindu adalah cara yang baik untuk membuat yang dirindu makin menjadi mempesona

Untuk kalian yang masuk kebingungan mencari kata-kata bijak dan super keren yang bisa mewakili perasaan kalian, kali ini IntipSeleb telah merangkumnya diatas. Semoga kata-kata keren diatas bisa memotivasi dan berguna untuk kalian semua.

Beberapa motivator ternama Tanah Air, seperti Mario Teguh, Merry Riana, dan Pidi Baiq merupakan sosok idaman dengan pesan makna yang super keren dan luar biasa.

Topik Terkait