img_title
Foto : Instagram/@riooramadhn

IntipSelebRio Ramadhan akhirnya muncul setelah dikabarkan telah meninggal dunia. Melalui Instagram Story, mantan kekasih Kekeyi tersebut mengaku akunnya diretas oleh oknum tak bertanggung jawab yang menyebarkan kabarnya telah meninggal dunia.

Parahnya, oknum yang meretas akun Instagram Rio Ramadhan turut membawa nama adiknya hingga keluarganya. Lantas, seperti apa penuturan Rio Ramadhan setelah dikabarkan meninggal dunia? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Dikabarkan Meninggal Dunia

Instagram/riooramadhn
Foto : Instagram/riooramadhn

Pada Minggu, 2 Januari 2022, beredar kabar Rio Ramadhan telah meninggal dunia. Hal ini bermula dari akun TikTok @RioRamadhan, terdapat seseorang bernama Putri yang mengaku adik Rio menyampaikan kabar duka tersebut.

“Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio cuman mau bilang, kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya R.I.P. Makasih udah jadi kakak yang hebat, selalu jagain aku. Love you kak ioo,” tulis Putri di TikTok Rio Ramadhan pada Minggu, 2 Januari 2021.

Kemudian, beredar pula chat Putri menggunakan akun Instagram Rio Ramadhan dengan seorang teman. Rio disebut meninggal karena penyakit jantung.

Topik Terkait