img_title
Foto : Instagram/@chelseaoliviaa

IntipSeleb – Chelsea Olivia menikah dengan Glenn Alinskie pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katedral Jakarta. Sebelum menikah, Chelsea putuskan pindah agama dari Kristen ke Katolik.

Tak ayal, banyak yang menyangka Chelsea Olivia pindah agama demi menikah dengan Glenn Alinskie. Lantas, bagaimana pengakuan Chelsea Olivia? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

1. Benarkan Pindah Agama

Instagram
Foto : Instagram

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie telah lama berpacaran. Usai menjalin hubungan asmara selama 8 tahun, keduanya memutuskan untuk menikah. Namun, Chelsea dan Glenn ternyata beda agama. Chelsea berkeyakinan Kristen, sementara Glenn menganut Katolik.

Sebelum menikah dengan Glenn Alinskie, Chelsea Olivia memutuskan untuk pindah agama dari Kristen ke Katolik. Ia membenarkannya, namun mengaku tidak pindah keyakinan melainkan mengganti status agama ya di KTP.

"Pindah ke Katolik dari KTP aja. Saya gak pindah keyakinan. Dari kecil percaya Tuhan Yesus, mengetahui Bunda Maria, memahami. Tuhan saya masih Yesus," ungkap Chelsea Olivia di kawasan Kebon Jeruk dalam sebuah wawancara pada Januari 2015 silam.

Topik Terkait