img_title
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

IntipSeleb – Aktris sekaligus desainer Bella Shofie tampaknya sedang pergi berlibur ke negeri Paman Sam Amerika Serikat. Bella Shofie yang turut memboyong keluarganya, tampak memposting momen liburan mewah ala keluarga mereka.

Namun yang menjadi sorotan dalam liburan mewah Bella Shofie kali ini, yaitu potret kompaknya bersama sang anak sambung, mulai dari pakaian hingga gaya mereka pun menjadi sorotan. Penasaran seperti apa potret liburan mewah Bella Shofie dan keluarganya, yuk simak ceritanya berikut ini.

Bella Shofie yang saat ini tengah berlibur ke Amerika Serikat dan turut memboyong keluarganya tampak memamerkan potret liburan mewah mereka dalam postingan Instagram @bellashofie_rigan. Wanita yang sebelum sempat dituding settingan dengan Adjie Pangestu tersebut, kini telah dinikahi oleh seorang pengusaha batubara asal Maluku yaitu Daniel Rigan. 

Instagram/bellashofie_rigan
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

Usai 3 tahun berumah tangga, Bella Shofue dan Daniel Rigan dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Danillo Prince Rigan. Usai resmi menikah pada tahun 2018 lalu, Daniel Rigan sempat menjadi sorotan publik lantaran diduga keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Namun tak lama kemudian, kabar suami Bella Shofie jadi mualaf santer terdengar.

Instagram/bellashofie_rigan
Foto : Instagram/bellashofie_rigan

Momen liburan mewah Bella Shofie dan keluarga kali ini, tampaknya menggunakan pesawat bussines class. Potret tersebut tampak terpampang nyata dalam feed Instagram miliknya. Bella Shofie yang terlihat mengenakan hoodie, tampak memakai busana kompak dengan sang suami Daniel Rigan.

Topik Terkait