img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, kapten Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam mengaku telah memakan daging babi. Tak tanggung-tanggung, Asnawi mengonsumsi daging babi sebanyak 10 kali saat berada di Korea Selatan.

Bukan hanya Asnawi Mangkualam, sederet selebritis Indonesia yang beragama Islam juga sempat buka-bukaan mengenai rasanya mengonsumsi daging babi. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Reza Rahadian

Instagram/officialpilarez
Foto : Instagram/officialpilarez

Reza Rahadian didapuk memerankan karakter BJ Habibie dalam tiga film seri yakni Habibie & Ainun (2012), Rudy Habibie (2016), dan Habibie & Ainun 3 (2019). Pada film ketiga, Reza tengah beradegan sebagai mahasiswa yang baru sampai di Jerman dan mencari tempat tinggal. Di tengah pencarian itu, Reza tergiur untuk membeli hotdog di penjual di pinggir jalan.

Bersama temannya, Reza Rahadian blak-blakan memuji penjual dalam menjajakan hotdog. Seolah merasa lapar, Reza menyantap hotdog tersebut dengan cepat. Tetapi, sang teman justru menimpali jika hotdog tersebut terbuat dari daging babi.

Reza Rahadian tidak bergerak dan terdiam mendengar daging hotdog tersebut terbuat dari daging babi. Sadar dari lamunannya, Reza langsung memuntahkan hotdog daging babi itu. Namun, tidak diketahui apakah daging hotdog tersebut memang terbuat dari daging babi atau bukan. Pasalnya, Reza diketahui merupakan pemeluk agama Islam.

Topik Terkait