img_title
Foto : Instagram/Indra.sugiarto @merryriana @kangmaman1965

IntipSeleb – Kata-kata bijak berkelas tentang percintaan biasanya sering dipakai untuk menggambarkan seseorang yang teh kasmaran ataupun untuk memuji dan menarik perhatian lebih terhadap seseorang. Tak jauh dengan kata-kata bijak, biasanya kata-kata keren sering di posting di sosial media seperti story WhatsApp.

Tak hanya menyuguhkan kata-kata menarik dan penuh kiasan, biasanya kata-kata bijak berkelas juga mengandung makna dalam sehingga terkadang dapat mewakili perasaan dan kondisi hati seseorang.

Kata kata bijak berkelas pun terasa memiliki kesinambungan dan nilai lebih dengan kehidupan. Sehingga, kata kata bijak singkat pun dapat menjadi penyemangat untuk terus melakukan apa yang sedang kita pertanyakan dalam kehidupan ini.

Tak heran bila kata kata bijak berkelas pun terasa menyentuh dan mengenai hati terdalam serta pikiran. Membuat semua kata kata bijak singkat menjadi pegangan dan kita akan terus menunggu hasil yang ingin dicapai.

Langsung saja kali ini IntipSeleb akan merangkum 40 kata-kata bijak berkelas tentang cinta dari 3 Motivator yaitu Indra Sugiarto, Merry Riana dan Kang Maman yang pastinya akan bikin hati kalian baper, langsung saja kita rangkum artikelnya.

20 Kata-Kata Bijak Berkelas Soal Motivasi Hidup Menurut Indra Sugiarto

Instagram/Indra.sugiarto
Foto : Instagram/Indra.sugiarto

Indra Sugiarto merupakan seorang motivator yang inspiratif sekaligus penulis buka tentang percintaan. Selain menyuguhkan kata-kata kekinian, Indra Sugiarto pun sukses menjadi Selebgram yang selalu membuat konten menarik dengan video dan diselingi kata-kata bijak berkelas yang berhasil membuat hati banyak orang meleleh.

Motivator inspiratif jebolan IPB ini, berhasil membuat beberapa buku yang kemudian menjadi buku terlaris dengan cerita kisah cinta yang amat menarik.

Berbeda dengan motivator lainnya, Indra Sugiarto lebih menyuguhkan soal cerita cinta yang begitu relate dan nyata dengan kehidupan manusia yang tengah dimabuk cinta. Indra Sugiarto pun fokus memberikan motivasi penuh untuk kaum milenial yang kini tengah terpuruh ataupun bersedih serta meratapi hidupnya.

Langsung saja berikut 20 kata-kata bijak berkelas karya Indra Sugiarto bikin hati meleleh.

1. "Saya memilih tumbuh. ada yang akhirnya tumbuh dari luka yang harus mereka terima."

2. "Pada akhirnya entah kapanpun itu, akan ada saat nya saya perlu ditampar bahwa hidup ini penuh proses panjang dan penuh kompetisi."

3. "Tinggalkan yang tak mendukungmu berjuang, kamu sudah cukup mendukung banyak orang. Sekarang, saatnya kamu mulai mendukung dirimu sendiri.”

4. "Gagalmu kemarin adalah hal yang wajar. Tidak perlu malu atau berkecil hati. Berjuanglah kembali, karena hidup adalah tentang perjuangan.”

5. "Kamu kuat karena kami memilih untuk tetap berjalan.”

6. "Proses juga yang mengubah beban hidup menjadi kekuatan.”

7. "Bersedih lah malam ini, namun pastikan besok kau kembali berjuang."

8. "Mereka yang sudah sukses sekarang, dulunya mungkin hanya punya mimpi."

9. "Bertahanlah, karena suatu hari di masa depan semuanya akan indah untukmu."

10. "Karena luka menjadikan kita manusia yang lebih kuat.”

11. "Gagal hanya untuk orang yang mudah menyerah.”

12. "Kejar terus suksesmu kejar terus impianmu. Impian itu jangka panjang, gagal jangka pendek.”

13. "Kadang orang hanya melihat apa yang ingin mereka lihat.”

14. "Kamu harus kembali berjuang meskipun kamu lelah dan bosan."

15. "Bahkan orang yang selalu kuat, selalu sabar, pemberani, mandiri dan sangat cerdas pun bisa saja dalam posisi ingin menghilang, menyerah,dan butuh dikuatkan. Setiap orang punya fase jatuhnya masing-masing. Depresi itu nyata, dan bisa menyerang siapa saja.”

16. "Orang yg bertahan mendengarkan ceritamu yg membosankan,impianmu yg begitu besar,bisa jdi adalah orang yg bertepuk tangan paling kencang saat kau sukses nanti."

17. "Berjuanglah! Kamu gak boleh mematahkan perjuanganmu yang sudah setengah jalan ini."

18. "Fokuslah terhadap targetmu, jangan dengarkan omongan orang yang ingin menghancurkan mimpimu."

19. "Tetaplah berjuang dan yakinlah bahwa rencana Tuhan akan indah pada waktunya.”

20. "Lalui prosesnya, nikmati lelahnya, habiskan jatah gagalmu selagi masih muda. Karna gagal hanyalah koma, bukan titik dari mimpimu."

20 Kata-Kata Bijak BerkelasTentang Percintaan Menurut Kang Maman

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Kang Maman merupakan seorang motivator yang memberikan pesan mengenai cinta, luka dan duka tentang kehidupan yang bermula terkenal lantaran mengisi program ILK (Indonesia Lawyer Klub).

Menjadi sosok yang hangat dan romantis, Kang Maman sering memberikan inspirasi berupa kata-kata motivasi yang gampang dimengerti oleh banyak orang. Gaya bicaranya yang enak dan asik pada saat menyampaikan pesan indahnya, membuat sosok Kang Maman mempunyai ciri khas tersendiri.

Sosok tersebut bernama Maman Suherman yang akrab disapa Kang Maman. Lantaran kata-kata bijak inilah, Kang Maman juga berseliweran di aplikasi TikTok.

Langsung saja berikut IntipSeleb rangkum 20 kata-kata bijak berkelas tentang percintaan menurut kang Maman Suherman.

1. "Jangan jadikan aku istrimu jika nanti hanya dengan alasan bosan kamu berbalik ke perempuan lain, dan jangan jadikan aku istrimu jika nanti kita tidak bisa berbagi suka dan duka."

2. "Yang harus diingat sempurnanya pasangan kita keinginan kita disuruh memilih pasangan atau keluarga hujan yang menemukan melainkan yang menggunakan telinga setiap bersama keluarga dan merasakan cinta dan pengorbanan."

3. "Kalau dia masih memberi manis sekalipun hati-hati itu bukan berarti madu tetap harus hati-hati karena manis tak cuma bisa bikin bahagia tapi juga bisa bikin penyakit dan bahaya.

4. "Cinta bukan kata kerja cinta bukan kata benda cinta adalah kata hati simpan istrimu selamanya di dalam hati abadi."

5. "Seharusnya cinta itu seperti itu indah tulus dibawa sampai mati, dan sampaikan kepada kekasih hatimu jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan penjarakan aku dihatimu satu selamanya sampai mati."

6. "Aku bukan hanya teman tidur mu yang tidak bisa diajak bercerita sebagai seorang sahabat."

7. "Pilih pasangan itu yang pas, jika tidak ada kata pas hanya akan ada menyisakan angan."

8. "Daripada merasa paling benar lebih baik saling mengisi dan saling menyempurnakan."

9. "Waktu boleh berlalu kebersamaan tidak boleh ikut berlalu."

10. "Ketidaktahuan adalah aib membiarkan orang yang ingin tahu tentang dalam ketidaktahuan adalah khianat."

10 Kata-Kata Bijak Berkelas Soal Hubungan Menurut Merry Riana

Instagram/merryriana
Foto : Instagram/merryriana

Merry Riana merupakan sosok motivator yang handal dan ahli dalam soal hubungan dan percintaan manusia. Menjadi sosok motivator yang banyak menyuguhkan pesan makna untuk kaum remaja yang tengah kecanduan dan mabuk cinta, Merry Riana sukses menjadi sosok idola kaum muda.

Kata per- kata yang dilontarkan oleh Merry Riana sekaan mewakili dan menggambarkan sejumlah perasaan manusia yang tengah jatuh cinta kepada sosok pilihannya.

Langsung saja berikut IntipSeleb rangkum 10 pesan cinta berkelas ala Merry Riana.

1. "Cinta sejati adalah merasa nyaman bahkan ketika hanya duduk diam tanpa mengucap sepatah katapun dan hanya saling memandang."

2. "Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang."

3. "Tetap kagumilah pasangan wanita anda, atau jika tidak orang lain yang akan melakukannya."

4. "Pasangan yang luar biasa akan mencari persamaan & menghormati perbedaan di antara keduanya."

5. "Cinta tidak akan membuat orang terluka, asalkan tidak ditanam dengan dusta."

6. "Cara mencintai lebih lagi adalah dengan menyadari bahwa sesuatu yang dicintai tersebut dapat hilang."

7. "Cinta membawa energi positif. Cinta akan membawa kita ke arah yang lebih baik."

8. "Jadilah dirimu yang terbaik, demi orang yang kamu cintai."

9. "Cinta yang tulus adalah ketika mencintai seseorang apa adanya dalam keadaan apapun."

10. "Pasangan yang baik akan selalu mengutamakan kita dan selalu ada waktu untuk kita."

Topik Terkait