img_title
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

IntipSeleb – Gaga Muhammad telah menjalani persidangan tuntutan hukum yang dilayangkan oleh Laura Anna atas kasus kecelakaan mobil.

Pada persidangan yang dilakukan pada Selasa, 4 Januari 2022 di Pengadilan Negeri Jakarta Timur tersebut menghasilkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum dengan memberikan hukuman kepada Gaga Muhammad berupa penjara selama 4 Tahun 6 Bulan serta denda sebesar Rp10 juta. Persidangan tersebut dihadiri oleh para selebgram tanah air seperti Keanu Agl, Dara Arafah, juga Erika Carlina

Erika Carlina mengaku bahwa ini merupakan pertama kalinya mengikuti persidangan tuntutan dari Laura Anna sang sahabat, kepada Gaga Muhammad. Secara mengejutkan, dirinya membeberkan sejumlah fakta. Apakah hal tersebut? Yuk langsung aja simak bersama selengkapnya bersama IntipSeleb.

Vlog Dibuat Agar Gaga Muncul Ke Publik

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Erika Carlina, selaku sahabat dari Laura Anna baru-baru ini mengunggah postingan berupa chattingan antara dirinya dengan Laura. Di mana isi pesan tersebut berisi soal video konten YouTube Erika bersama Gaga Muhammad yang sedang meminum jenis alkohol.

Video tersebut sempat tak ditayangkan di akun YouTube, namun kini muncul ke permukaan. Video tersebut diakui dibuat pada 3 Maret 2021 setelah Laura dan Gaga putus. Di mana Gaga Muhammad menghilang dan tak pernah datang lagi mengunjungi Laura Anna. Sehingga video konten tersebut menjadi cara agar Gaga muncul ke publik.

Topik Terkait