img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb – Musisi legendaris Ahmad Dhani terus menjadi sorotan publik. Pentolan Republik Cinta tersebut memiliki kisah asmara yang tentunya menjadi perhatian.

Ahmad Dhani sempat menjalani rumah tangga dengan Maia Estianty dan dianggap sebagai pasangan musisi yang sangat hits. Pernikahan tersebut menghasilkan 3 orang anak. Di mana 3 orang anak Ahmad Dhani bersama Maia Estianty sudah tak asing lagi.

Tak bertahan, pernikahan tersebut kandas. Ahmad Dhani pun menikah kembali dengan rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela. Sempat menghebohkan, kelahiran buah hati Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menjadi perbincangan kala itu. Karena Mulan Jameela yang dinilai menutupi kehamilannya.

Kini Ahmad Dhani pun memiliki jumlah anak sebanyak 5 dengan nama-nama unik. Kira-kira siapa sajakah mereka? Yuk langsung simak ke bawah untuk tahu selengkapnya. Check it out!

1. Ahmad Al Ghazali

Instagram/@alghazali7
Foto : Instagram/@alghazali7

Putra sulung Ahmad Dhani dan Ahmad Dhani yang bernama Al menjadi idola para wanita. Kekasih dari Alyssa Daguise ini memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Mengikuti jejak sang ayah berkarir di dunia musik, nama Al Ghazali rupanya diambil dari salah satu tokoh sufi Islam yang dikenal akan kecerdasannya. 

Topik Terkait