img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Serial bertajuk Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, serta Anya Geraldine tengah ramai menjadi sorotan pemirsa Tanah Air.

Kisah Layangan Putus terinspirasi dari cuhatan seorang ibu 4 anak yang kerap disapa Mommy Asf, tentang kehancuran rumah tangga karena sang suami menikahi wanita lain secara diam-diam.

Sempat viral di tahun 2019 lalu, sosok wanita yang digadang-gadang orang ke-3 di kisah Layangan Putus kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Nama Lola Diara terseret, dan dituduh turut terlibat dalam kehancuran rumah tangga Mommy Asf. Lantas, siapakah Lola Diara? Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Lola Diara disebut-sebut sebagai sosok Lidya di serial Layangan Putus yang diperankan oleh Anya Geraldine. Dia juga merupakan seorang selebgram yang saat ini telah memutuskan untuk berhijab. 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pemilik nama lengkap Lola Diara Fidya adalah istri dari Ricky Zainal, yang merupakan mantan suami Mommy Asf. Karena hal ini, sosoknya kerap dikaitkan dengan pemeran Lidya di serial Layangan Putus.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber
Topik Terkait