X

IntipSeleb – Lola Diara menjadi perbincangan publik setelah dirinya disebut-sebut sebagai sosok Lidya dalam serial Layangan Putus. Ia dianggap sebagai penghancur rumah tangga Mommy ASF penulis dari novel tersebut. 

Melihat banyaknya tuduhan itu, Lola Diara akhirnya angkat bicara. Ia yang kini sudah hijrah dan sering mengunggah kalimat-kalimat inspiratif tentang Islam mengungkap kekecewaan pada publik yang masih ingin mengungkap dan mengklarifikasi kisahnya dahulu. Seperti apa ungkapan dari Lola Diara? Berikut artikelnya. 

Klarifikasi Lola Diara

img_title
Foto : Instagram/ @byldf_

Sosok Lola Diara yang disebut-sebut sebagai Lidya dalam serial Layangan Putus angkat bicara setelah publik terus meminta klarifikasi kepadanya. Serial itu memang kini sedang viral dan ramai diperbincangkan oleh publik. 

Melalui akun Instagram @byldf_ Lola Diara membuat klarifikasi terkait pertanyaan publik itu. Lola mengungkapkan jika dirinya belum pernah sama sekali mengungkapkan kisahnya dan pandangannya ke publik. 

Sebab, apa yang terjadi pada tahun 2019 itu merupakan sebuah aib yang harus ditutupi sehingga tidak perlu diungkapkan kepada publik. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga