img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh lantaran dirinya kembali membuat sebuah pernyataan yang membuat publik gempar. Aktris bertubuh seksi tersebut, rebutan sosok Ariel NOAH dengan Atien Simon Selebgram pemersatu bangsa.

Wanita yang kerap disapa Nyai ini, berhasil menarik perhatian publik lantaran sosoknya yang nyablak dan penuh kontroversi. Penasaran seperti apa Nikita Mirzani dan Atien Simon yang saling rebutan Ariel Noah, yuk simak cerita berikut ini.

Heboh! Nikita Mirzani dan Atien Simon Rebutan Ariel NOAH

YouTube/langit entertainment
Foto : YouTube/langit entertainment

Nikita Mirzani yang aksinya selalu saja membuat publik heboh dan terkejut, kali ini baru saja kembali membuat dunia Maya menjadi gempar. Sosoknya yang terkenal dengan segudang kontroversi, membuat Nikita Mirzani menjadi salah satu aktris yang terkadang disegani.

Belum lama ini, Nikita Mirzani yang mengisi podcast di Langit Entertainment bersama bintang tamu selebgram pemersatu bangsa yaitu Atien Simon, dan berakhir saling berebut Ariel NOAH.

Nikita Mirzani yang awalnya melontarkan sebuah pertanyaan untuk Atien Simon, mengenai siapa sosok artis Indonesia yang ingin diajak fantasi tidur bersama, jawaban mereka membuat publik terkejut.

Topik Terkait