img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Tubagus Joddy merupakan sopir yang mengendarai mobil hingga mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dikabarkan makin religius. Tubagus Joddy yang telah ditetapkan sebagai tersangka tersebut makin memperdalam agama Islam di jeruji besi.

Bukan hanya makin religius, penampilan Tubagus Joddy disebut-sebut makin berbeda dan memancarkan aura baru. Lantas, seperti apa kabar Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Makin Religius

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tubagus Joddy telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan tunggal yang menghilangkan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 November 2021 lalu. Tubagus lalu ditahan di Mapolres Jombang, Jawa Timur.

Setelah dua bulan menjadi penyebab kecelakaan naas yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, kabar terbaru Tubagus Joddy akhirnya terkuak. Ayah Joddy, Endang Lesmana menyatakan sang putra mendapatkan perlakuan baik dari teman-teman di penjara.

"Cerita sedikit-dikit tentang di sel, Alhamdulillah pak katanya, sambutan ke Joddy, mereka-mereka baik sekali, Joddy enggak diapa-apain malah," ujar Endang Lesmana, ayah Tubagus Joddy dilansir IntipSeleb dari acara Status Selebriti pada Rabu, 5 Januari 2022.

Topik Terkait