img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Pihak kepolisian kembali menyampaikan perkembangan terkait kasus prostitusi artis sinetron Cassandra Angelie. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan menyampaikan ada artis sinetron lain yang masuk dalam daftar 3 mucikari.

Seperti yang diketahui, Cassandra Angelie diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Ia diamankan dalam keadaan tanpa busana. Seperti apa kelanjutan dari kisahnya? Berikut artikelnya. 

Artis Sinetron Kasus Prostitusi

Instagram/ @cassangeliee
Foto : Instagram/ @cassangeliee

Penanganan kasus prostitusi online dengan tersangka Cassandra Angelie masih terus berlanjut di kepolisian. Saat ini telah dikumpulkan nama-nama artis lain yang masuk dalam daftar sang mucikari. 

"Terkait dengan penanganan artis CA hingga saat ini kasus ini masih berlanjut pemeriksaan masih dilakukan penetapan tersangka sudah dilakukan. Dan akan dilakukan pengembangan terkait pihak-pihak lain yang juga memiliki keterkaitan dalam hal ini artinya di bawah mucikari yang ditetapkan tersangka," ucap Kombes Pol E Zulpan. 

"Polda Metro sudah miliki daftar nama mereka-mereka yang ada di dalam list tersebut sehingga kita juga akan lakukan langkah-langkah baik itu pemanggilan sudah kita jadwalkan. Dalam waktu dekat akan kita jadwalkan," sambungnya. 

Topik Terkait