X

IntipSeleb – Prilly Latuconsina telah menyandang gelar sebagai Sarjana, sejak wisuda pada bulan Desember 2021 tersebut dilaksanakan. Prilly pun sepertinya akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang berikutnya di Amerika Serikat.

Hal tersebut dirinya ungkapkan dalam potret-potret yang Prilly Latuconsina bagikan di halaman media sosialnya. Ia ingin mencari kampus mana yang cocok dengannya. Seperti apa keseruannya? Yuk intip potret Prilly di Amerika Serikat dengan top tier university in the world yuk bersama IntipSeleb.

Belum lama Prilly Latuconsina telah berhasil masa study S1 nya dan menyebet gelar sebagai seorang sarjana. Kini sepertinya Prilly akan melanjutkan study-nya dengan menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat.

img_title
Foto : instagram/prillylatuconsina96

Namun belum diketahui kampus mana yang akan menjadi pilihan Prilly. Oleh karenanya, Prilly meluangkan waktu untuk mengunjungi Colombia University terlebih dahulu saat pergi liburan ke Amerika Serikat. Dirinya berfoto-foto di tempat ikonik kampus top dunia tersebut. Colombia University merupakan kampus Tasya Kamila menempuh pendidikan loh.

img_title
Foto : instagram/prillylatuconsina96

Prilly yang melihat suasana kampus pun merasa betah dan membayangkan akan nyaman jika dapat menempuh pendidikan di sana. “ngeliat suasana kampus dan gedung-gedungnya sesuai jurusan. Bagusss sekaliii! kayanya kalo belajar dengan suasana di Columbia akan makin rajin deh hahaha!,” tulis Prilly dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Rabu 5 Januari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga