X

IntipSeleb – Ibu Gaga Muhammad, Janariyah memberikan pernyataan terkait tuduhan pihak Laura Anna kepada keluarganya. Janariyah membenarkan keluarganya tidak bisa menanggung biaya pengobatan Laura karena sedang tidak memiliki uang.

Bukan hanya itu, Janariyah juga mengklaim jika Greta Irene sebenarnya patah hati karena Gaga Muhammad lebih memilih Laura Anna dibandingkan dirinya. Seperti apa pengakuan Janariyah? Simak artikelnya di bawah ini.

1. Tak Mampu Bayar Pengobatan Laura Anna

img_title
Foto : Instagram/@gagamuhammad

Gaga Muhammad telah dituntut penjara selama 4,5 tahun dengan denda Rp10 juta akibat kecelakaan tunggal bersama Laura Anna pada Desember 2019 silam. Gaga Muhammad siap mengajukan pledoi sebagai tanggapan atas tuntutan itu.

Setelah sidang tuntutan, ibunda Gaga Muhammad yakni Janariyah muncul di YouTube Nikita Mirzani. Janariyah mengaku keluarganya tidak bisa menanggung pengobatan Laura Anna pasca kecelakaan. Pasalnya, keluarga Gaga keuangannya sedang terpuruk.

"Pada waktu 2019 itu memang usaha kita lagi jatuh kerjaan saya yang di Semarang hanya berapa yang dibayar. Yang di Ngawi hanya Rp40 juta yang dibayar dari miliaran. Jadi memang pada saat mereka kecelakaan itu kita habis-habisan, kosong semua," kata Janariyah di YouTube Nikita Mirzani dilansir pada Kamis, 6 Januari 2022.

Berita Terkait :

Saksikan Juga