img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan Wenny Ariani dan Rezky Aditya sampai saat ini berlangsung panas. Rezky diduga memiliki anak di luar nikah bersama dengan Wenny Ariani. 

Wenny pun menuntut Rezky untuk bertanggung jawab dan mengakui anaknya itu dengan mengajukan permintaan Tes DNA. Sayangnya, permintaan Tes DNA Wenny ditolak hakim. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Permintaan Tes DNA Ditolak Hakim

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Wenny Ariani sebelumnya mengajukan permintaan Tes DNA kepada Majelis Hakim Pengadilan Tangerang. Hal ini dilakukan sebagai salah satu bukti penting dalam kasus Wenny Ariani dan Rezky Aditya. 

Namun sayangnya, Hakim Majelis Hakim Pengadilan Tangerang menolak permintaan Wenny. Sebab, Rezky bersikeras mengaku tidak memiliki hubungan apapun dan tidak ada dasar untuk melakukan Tes DNA.

“Kemarin atas saran dari majelis hakim kepada tergugat saudara R untuk melakukan tes DNA. Akan tetapi dari hakim tidak diberikan, karena dia beranggapan sudah cukup bukti, tapi dalam perkara ini kami meminta sudah cukup," kata Hakam selaku kuasa hukum Wenny dilansir IntipSeleb pada YouTube Seleb Oncam News, 5 Januari 2022. 

Topik Terkait