X

IntipSeleb – Kesuksesan Anya Geraldine memerankan sosok Lidya dalam serial Layangan Putus tampaknya sangat berpengaruh dengan media sosialnya. Penonton yang emosi dengan tingkah laku selingkuhan Aris itu justru menyasar Instagram dari pemerannya. 

Terlihat dari postingan Anya Geraldine yang tampak sedang berfoto seperti biasanya. Para netizen justru memintanya untuk mengembalikan penthouse seharga Rp5 M yang didapatkan di serial itu. Seperti apa komentar dari netizen? Yuk langsung di scroll

Diminta Kembalikan Penthouse

img_title
Foto : Dok. WeTV

Anya Geraldine belakangan menjadi incaran netizen yang emosi dengan perannya sebagai Lidya. Lidya merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Aris dan Kinan di serial Layangan Putus. 

Disalah satu adegan, Kinan yang diperankan oleh Putri Marino sempat membongkar bukti transfer Aris kepada Lidya. Salah satunya untuk pembelian Penthouse seharga Rp5 Miliar. 

Melihat adegan itu, penonton yang emosi langsung menyerbu Instagram Anya Geraldine. Pada postingan Anya yang memamerkan belahan dada dan menggunakan dress bunga-bunga. Mereka meminta agar Anya segera mengembalikan Penthouse seharga Rp5 Miliar itu kepada Kinan dalam serial Layangan Putus. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga