img_title
Foto : Instagram/eri.carl

IntipSeleb – Aktris sekaligus selebgram Erika Carlina baru-baru ini kembali disorot lantaran menayangkan kembali podcastnya saat minum bersama Gaga Muhammad. Erika Carlina mengaku kesal dengan pernyataan-pernyataan yang dikeluarkan oleh ibunda Gaga, yang selalu saja berbohong.

Sebagai sahabat dekat Laura Anna, Erika ingin menuntut keadilan untuk sahabatnya dengan semua yang sudah ia lalui hingga tutup usia. Seperti apa reaksi Erika Carlina saat melihat pernyataan ibunda Gaga Muhammad di YouTube Nikita Mirzani, yuk simak ceritanya.

Tanggapan Erika Carlina Soal Statment Ibunda Gaga yang Terus Berbohong

Instagram/eri.carl
Foto : Instagram/eri.carl

Melihat berita yang tengah ramai di media sosial, soal kemunculan ibu Gaga Muhammad speak up di YouTube Nikita Mirzani, Erika Carlina selaku sahabat Laura Anna sangat menyayangkan sikap dan pernyataan ibunda Gaga tersebut.

Dituding telah menyebarkan fitnah semasa hidupnya, ibunda Gaga Muhammad sempat sumpahkan Laura agar tenang dialam sana. Hal ini membuat banyak spekulasi dan kontroversi publik, sehingga banyak warganet yang ikut menghujatnya.

Saat diundang di YouTube Nikita Mirzani, ibunda Gaga Muhammad mulai menceritakan semua runtutan kejadian hingga terkesan memutar balikan fakta. Hal ini membuat sejumlah sahabat Laura Anna sepertu Awkarin hingga Erika Carlina turut angkat bicara.

Topik Terkait