img_title
Foto : Pexels.com/RODNAE

IntipSelebUcapan selamat wisuda menjadi hal menyenangkan ketika kamu sudah mengakhiri masa pendidikan kamu di bangku perkuliahan. Menempuh pendidikan dengan penuh lika liku, perjuangan, namun juga kesenangan, membuat kuliah menjadi masa-masa yang indah.

Sehingga ketika masa kuliah selesai, ucapan selamat wisuda pun tersematkan pada kamu. Hasil dari revisi kertas-kertas ataupun word kamu akhirnya terbayarkan. Sidang yang sudah terlewati dengan baik atau penuh deg-degan juga kamu tuntaskan. Ucapan selamat wisuda menjadi hal yang sangat layak untuk kamu.

Di musim lulus-lulusan, kamu pasti ingin memberikan ucapan selamat wisuda paling berbeda atau spesial bukan untuk sahabat, keluarga, ataupun pasangan kamu. Kamu ingin memiliki kata-kata yang asik dan seru untuk ucapan selamat wisuda kepada mereka.

Lantas ucapan selamat wisuda apa yang cocok untuk teman, keluarga, ataupun pasangan kamu? Pasti kamu pusing bukan memikirkan ucapan selamat wisuda apa yang sekiranya membuat mereka merasa sangat dihargai. Nah, jangan gundah gulana dan khawatir. Karena seperti biasa, IntipSeleb akan merangkum ucapan selamat wisuda untuk kamu yang sedang bingung.

Ucapan selamat wisuda ini bisa kamu pasangkan di hadiah ataupun pada caption di halaman media sosial kamu loh. So, langsung aja yuk check ucapan selamat wisuda kekinian yang bikin teman kamu merasa spesial. Check it out!

Ucapan Wisuda Formal

1. Ada banyak alasan untuk memberikan ucapan untuk kamu pada hari ini. Itu tidak mudah, tetapi kamu telah menaklukkan tantangan dan muncul yang terbaik di antara teman-teman kamu. Jika itu tidak luar biasa, maka kamus saya tidak memiliki kata itu. Selamat dan sukses untuk masa depan!

2. Selamat, sobat! Aku berharap yang terbaik untuk kamu dan membuat kita semua bangga dengan mencapai hal-hal besar.

3. Tekad kamu untuk membuatnya selesai telah membuahkan hasil! Selamat, teman ku! Semoga pintu yang lebih besar dan lebih cerah terbuka untuk mu.

4. Hari ini, kamu telah melewati satu mil lagi. Semoga semua impian kamu menjadi kenyataan. Aku bangga bahwa kamu telah berhasil sejauh ini. Selamat atas kelulusanmu!

5. Kamu pantas bergembira hari ini karena ini adalah kelulusanmu. Semoga Tuhan mendorong kamu ke tingkat yang lebih tinggi. Selamat temanku!

6. Kebahagiaanmu seharusnya tidak mengenal batas di hari ini, sayang. Aku ingat betapa kerasnya kamu telah bekerja dan berdoa untuk ini. Selamat!

7. Hei sobat, betapa hebatnya prestasi yang telah kamu capai! Aku bangga bahwa kamu telah berhasil. Semoga kamu terus mencapai hal-hal yang luar biasa indah saat menjalani hidup. Selamat!

8. Selamat untukmu, temanku. Semoga kamu selalu unggul di mana pun berada setelah hari ini.

9. Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa senangnya melihat mu lulus hari ini. Terus bersinar dan mencapai ketinggian yang lebih tinggi dalam hidup. Selamat!

10. Sungguh suatu prestasi, teman! Buah dari kerja keras mu ada di sini. Terima mahkota dengan penuh bangga ya. Selamat.

11. Saya tidak tahu bahwa kamu, teman gila ku, adalah kandidat kelas satu. Aku sangat bangga kamu telah mengejutkan saya. Selamat dan semoga berkah ada di setiap jalan yang kamu jalani.

12. Hore! Kamu sekarang adalah seorang lulusan! Selamat! Kamu akan sukses, dan tidak ada yang bisa menghentikan langkahmu kecuali takdir Tuhan berkata lain. Sekali lagi selamat!

13. Aku tahu itu tidak mudah, tetapi kamumemiliki hari ini dalam pikiran, dan itu di sini. Aku salut padamu. Selamat atas kelulusan! Dan semoga hanya hal-hal terbaik dalam hidup yang mengetuk pintu kesuksesanmu.

14. Selamat, sobat. Siapa sangka hari ini akan datang begitu cepat! Hari ini, kamu lulus, dan aku adalah penggemar terbesar mu. God bless you!

15. Selamat telah menjadi wisudawan terbaik secara keseluruhan. Kamu merupakan sahabat saya yang tidak diragukan. Ini adalah hasil produk dari kerja keras dan tekad. Saya berdoa agar kamu tidak pernah berhenti maju dalam hidup.

Ucapan Wisuda Singkat

16. Selamat atas kesuksesan kamu. Semoga sukses untuk tahun-tahun mendatang!

17. Kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan betapa bangganya aku sama kamu dengan lulus hari ini.

18. Tidak semua yang memulai kursus dengan Anda berhasil sampai hari ini. Terlepas dari tantangannya, kamu telah berhasil melewatinya dan telah lulus hari ini. Selamat.

19. Lilin tengah malam yang kamu bakar, malam tanpa tidur yang tak terhitung jumlahnya, dan upaya tanpa henti yang kamu lakukan, telah memberi kamu pencapaian luar biasa ini. Selamat atas kelulusanmu.

20. Bravo dan selamat! Kehidupan nyata dimulai besok, bersiaplah!

21. Selamat, kamu berhasil! Sekarang tarik napas dan nikmati sensasinya.

22. Ini tentu membutuhkan perayaan besar. Selamat!

23. Semoga kelulusanmu menyenangkan dan menyenangkan.

24. Pencapaian kamu tidak dapat disangkal karena mengesankan! Kerja bagus!

25. Caps off untuk mu, lulusan terbaru! Pekerjaan dilakukan dengan baik! 26. Aku senang dapat hadir di saat-saat gembira mu. Bravo!

26. Kamu pantas mendapatkan kesuksesan ini, karena bekerja keras untuk kelulusan. Aku sangat bangga padamu!

27. Dengan penuh cinta dan kebanggaan, aku mengirimkan pesan ucapan selamat terhangat kepada mu atas kelulusan.

28. Selamat atas pencapaian mu dan semoga sukses untuk tonggak sejarah di depan.

29. Kau berhasil! Selamat. Kami sangat bangga padamu!

30. Tidak semua yang berangkat di garis start sampai ke garis finis. Kamu mulai dan selesai dengan sukses. Selamat atas kelulusanmu.

Ucapan Wisuda Dengan Harapan

31. Kamu telah melakukannya dengan sangat baik! Tapi, ini bukan waktunya untuk mengalah. Ada ketinggian yang lebih tinggi untuk dicapai. Jadi, bersiaplah dan raih masa depan yang lebih besar di depan.

32. Terlepas dari semua yang telah kamu capai saat ini, yang terbaik masih akan datang. Jadi, kesampingkan pencapaian hari ini dan raih pencapaian yang lebih tinggi di masa depan! Selamat atas kelulusanmu.

33. Ini hanyalah awal dari pencapaian yang lebih besar yang akan datang. Selamat!

34. Sebesar apapun pencapaian kamu hari ini, itu hanya sepotong kue dibandingkan dengan masa depan yang cerah di depan kamu. Jadilah berani dan raih itu! Selamat menjalani wisuda yang menyenangkan.

35. Jangan berhenti berani untuk mencapai ketinggian yang lebih tinggi. Selamat atas kelulusanmu!

36. Tidak ada akhir untuk pengetahuan. Jangkau lebih banyak lagi setelah pencapaian yang Anda capai hari ini. Ucapan selamat wisuda.

37. Biarkan api tetap menyala, ini bukan waktunya untuk padam. Masih banyak mimpi yang menunggu untuk diwujudkan. Selamat atas kelulusanmu.

38. Jika kamu berhenti belajar, kamu mulai sekarat. Jadi, jangan berhenti, teruslah maju. Selamat atas kelulusan mu dan pencapaian yang lebih besar di depan.

39. Sukses selalu!

40. Jangan lupa perayaan wisuda kamu ya. Aku tunggu makan-makannya.

Topik Terkait