X

IntipSeleb – Serial Layangan Putus menjadi sangat populer belakangan ini. Kisah rumah tangga Kinan dan Aris semakin rumit setelah anak kedua dalam kandungan tidak bisa diselamatkan. Kinan mengalami keguguran usai cekcok dengan Aris. 

Pada ending episode 7B, penonton dibuat penasaran karena akhirnya Kinan berhasil menjebal Aris dan selingkuhannya Lidya untuk datang ke sebuah tempat yang sudah ia tentukan. Bagaimana kelanjutan dari serial Layangan Putus ini? Yuk cek sinopsisnya di bawah ini. 

Sinopsis 8A

img_title
Foto : Instagram/ @layanganputus.md

Episode 8A diawali ketika Kinan akhirnya berhasil menjebak Aris dan Lidya untuk datang ke sebuah restoran. Kinan mengatur siasat itu untuk memiliki bukti adanya perselingkuhan yang dilakukan keduanya. 

Sebab, Kinan yang merasa seluruh impian dan harapannya telah hancur karena perselingkuhan itu ingin melaporkan suaminya, Aris dan selingkuhannya itu ke polisi. 

Tentu saja hal itu memuat Aris dan Lidya semakin panik dengan apa yang akan dilakukan oleh Kinan. Namun, Aris akhirnya mencoba lebih tenang dan meyakinkan Lidya jika ia tidak akan terlibat dalam kasus ini. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga