img_title
Foto : Instagram/ @itsnaufalsamudra

IntipSeleb – Naufal Samudra langsung diarahkan untuk menjalani rehabilitasi setelah hasil tes urine dinyatakan negatif narkoba. Namun, ia mengakui jika setelah terlibat kasus narkoba dirinya sempat kembali menggunakan narkoba jenis LSD. 

Tetapi, hal itu juga telah ditinggalkannya sejak lama. Untuk itu, Naufal Samudra pun memastikan dirinya sudah bersih dari narkoba. Seperti apa pengakuan dari Naufal Samudra? Yuk langsung cek dibawah. 

Hasil Urine Negatif Narkoba

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Naufal Samudra telah menyesali perbuatannya karena sempat kembali menggunakan narkoba. Untuk itu, ia diamankan Satresnarkoba Polda Metro Jaya karena sempat melakukan transaksi narkoba jenis LSD. 

"Iya itu dia sudah menyesali perbuatannya yang jelas pada saat diamankan kemarin berkaitan dengan rekam jejak digital tersangka Ridwan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, Sabtu, 8 Januari 2022.

Namun, karena setelah diamankan tidak ada barang bukti yang ditemukan dan hasil tes urine negatif. Naufal Samudra hanya akan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur. 

Topik Terkait