img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb –Artis sekaligus content creator Deddy Corbuzier kini menjadi salah satu publik figur yang kerap merespons isu-isu hangat di Indonesia.

Termasuk menanggapi soal salah satu artis yang kini positif terpapar Covid-19 varian Omicron. Mau tahu seperti apa? Yuk langsung simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb. Check it out!

Deddy Corbuzier Sindir Ashanty?

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Deddy Corbuzier kini terus aktif menanggapi isu-isu yang dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Termasuk salah satunya mengenai salah satu artis yang terpapar Covid-19 varian Omicron usai liburan ke Turki. Sebagaimana diketahui, artis tersebut adalah Ashanty.

Banyak yang menyemangati Ashanty, namun tak sedikit masyarakat Indonesia yang khawatir akan menyebarnya virus tersebut. Sehingga, Ashanty mendapatkan hujatan dari para netizen. Bahkan, Deddy Corbuzier pun terlihat melakukan sindiran kepada Ashanty.

Hal tersebut terlihat dalam postingan Deddy Corbuzier yang diunggah oleh salah satu akun gosip Indonesia. Di mana Deddy Corbuzier menyebutkan bahwa sebelumnya, ia ingin pergi ke Amerika Serikat. Namun ia memutuskan untuk membatalkan perjalanan tersebut karena mengkhawatirkan soal virus corona.

Topik Terkait