img_title
Foto : Instagram/witansulaiman_

IntipSeleb – Pesepak bola Timnas Garuda Indonesia Witan Sulaeman, kembali pulang ke kampung halamannya usai bertanding di piala AFF 2020 kemarin. Witan yang berpulang ke kota Palu, langsung menemui dan melamar sang kekasih.

Wanita asal Bugis bernama Rhismahani berhasil menjadi wanita idaman seorang Witan Sulaeman. Dalam acara lamarannya tersebut, Witan tampak memberikan mahar dan seserahan super mewah, penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Pulang Bertanding Piala AFF 2020, Witan Sulaeman Lamar Sang Kekasih Dengan Mahar Rp250 Juta

Instagram/thecox
Foto : Instagram/thecox

Pesepak bola dengan nomor punggung 8 Timnas Garuda Indonesia Witan Sulaeman memang memiliki prestasi yang luar biasa dan patut diacungi jempol. Posisi gelandang dengan permainan yang sangat baik, Witan Sulaeman berhasil mencetak gol pada saat bertanding melawan Singapura. 

Usai bertanding di piala AFF 2020, Witan Sulaiman pulang ke kampung halamannya di Makassar dan tampak di sambut meriah oleh warga sekitar. Tak hanya itu, pria kelahiran 8 Oktober 2001 tersebut tampak melamar sang kekasih hatinya Rhismahani yang selama ini menjadi sosok wanita yang selalu mendukung Witan dalam kariernya.

Acara lamaran Witan dan Rhisma pun berlangsung meriah di kediaman Rhisma dan Witan pun tampak memberikan mahar lamaran super fantastis senilai Rp250 juta, dan barang mewah lainnya.

Topik Terkait