img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717 @m10_official

IntipSeleb – Raffi Ahmad kembali membuat heboh publik usai dirinya menyebutkan akan mengundang salah satu pesepak bola legendaris dunia, untuk hadir di RANS FC saat bertanding di liga 1. Melihat informasi yang beredar Raffi sempat menyebut nama Mesut Ozil.

Suami dari Nagita Slavina ini diketahui memiliki klub sepak bola dan klub basket yang ia beri nama RANS FC. Beberapa waktu lalu, RANS FC sempat bertanding sengit dengan anak buah Kaesang Pangarep yaitu Persis Solo untuk berlaga di liga 1. Penasaran seperti apa pernyataan Raffi Ahmad tentang Rans yang akan menghadirkan pesepak bola legendaris, yuk simak ceritanya berikut ini.

Raffi Ahmad Siap Boyong Mesut Ozil untuk Hadir di Liga 1 Bareng RANS FC

TikTik/infoRansFC
Foto : TikTik/infoRansFC

Raffi Ahmad yang kini tengah fokus membesarkan nama RANS FC didunia olahraga dan berhasil menjadi sorotan publik, lantaran keren dan luar biasa bisa memiliki klub sepak bola dan klub basket.

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut, memang digadang-gadang termasuk orang terkaya di Indonesia yang memiliki sejumlah aset dan properti serta usaha yang luar biasa. Raffi Ahmad yang mengepakkan sayap di dunia olahraga, memiliki 2 klub sekaligus.

RANS FC merupakan klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Cilegon Banten. Klub sepak bola milik Raffi Ahmad tersebut, digadang-gadang akan memboyong Mesut Ozil untuk bergabung ke RANS FC.

Topik Terkait