img_title
Foto : Instagram/nadeowinataa

IntipSeleb – Nadeo Argawinata penajaga gawang Timnas Garuda Indonesia di ajang Piala AFF 2020, hadir dengan pesona yang luar biasa dan berhasil membuat publik kepincut. Sosoknya yang disebut mirip kiper klub Chelsea Kepa Arizzabalaga, membuat Nadeo menjadi idola baru di dunia olahraga.

Menikah dengan wanita bernama Destiara dan baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik, Nadeo dan sang istri gelar acara syukuran sekaligus pemotretan sang bayi. Penasaran, yuk simak ceritanya berikut ini.

Gelar Acara syukuran dan Pemotretan Sang Bayi, Nadeo Argawinata Jadi Ayah Idaman

Instagram/nadeowinataa
Foto : Instagram/nadeowinataa

Penjaga gawang bernomor punggung 23 tersebut, kini menjadi sosok idola baru di media sosial. Nadeo Argawinata, selain memiliki paras yang tampan dan menawan, ia juga berhasil mengantarkan Timnas Garuda menjadi Runner-up 2 di ajang Piala AFF 2020.

Nadeo yang kembali ke keluarganya di Kalimantan Timur, akhirnya bertemu dengan sang istri tercinta yang baru saja melahirkan beberapa waktu lalu. Usai menemani persalinan sang istri, Nadeo harus bertugas di Timnas Garuda untuk mengharumkan nama bangsa dengan mengikut ajang Piala AFF.

Nadeo yang baru saja menggelar syukuran sang anak di kediamannya, sekaligus melakukan pemotretan untuk sang anak tercinta.

Topik Terkait