X

IntipSeleb – Pedangdut Velline Chu dengan inisial VC ditangkap polisi lantaran positif narkoba berjenis sabu. Ia diamankan Polres Metro Jakarta Selatan bersama suaminya dengan insial BH di kediamannnya, Jati Sampurna, kota Bekasi. 

Sebelumnya, Velline Chu dikenal dengan sebutan Ratu Begal. Ia juga sempat mendapat beberapa masalah yang membuat heboh publik. Lantas, siapakah sosok Velline Chu? Berikut profil Velline Chu di bawah ini. 

Dijuluki Ratu Begal

img_title
Foto : berbagai sumber

Velline Chu mengawali kariernya sebagai pedangdut yang memikat banyak penonton. Namun, ia ternyata sebelum masuk ke dunia dangdut, Velline Chu sempat masuk dalam Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani selama setahun.

Namun, perjalanannya masuk dalam Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani harus terhenti lantaran Velline memutuskan untuk berkarier sebagai DJ. Perjalannya menjadi seorang DJ juga tak main-main loh, Velline berhasil melakukan sejumlah konser di beberapa negara yakni China dan Suriname. 

Sama seperti perjalanan sebelumnya, Velline Chu harus berhenti menjadi seorang DJ. Ia pun terjun ke dunia dangdut dan merilis sebuah single yang berjudul Begal Cinta. Lewat single inilah, Velline Chu dijuluki Ratu Begal.

Berita Terkait :

Saksikan Juga