img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb – Penyanyi Rossa memang terkenal dengan wajah dan tubuhnya yang sangat imut. Mantan istri Yoyo Padi tersebut, sukses menjadi seorang penyanyi internasional yang memiliki segudang karya dan prestasi.

Namun siapa sangka jika sosok Rossa kecil, justru sempat dikeluarkan dari sekolah bahkan tak memiliki teman. Seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Sempat Dikeluarkan Dari Sekolah Rossa Tak Memiliki Teman Semasa Kecilnya

YouTube/Armand Maulana
Foto : YouTube/Armand Maulana

Pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani atau yang lebih dikenal Rossa, terkenal dengan kesuksesannya didunia tarik suara bahkan hingga mendunia. Rossa yang selalu menjadi sosok idola, lantaran memiliki sikap yang super ramah dan sangat rendah hati.

Pelantun lagu Ku Menangis tersebut, lahir dari orang tua yang sangat sederhana di kota Sumedang Jawa Barat. Rossa yang baru-baru ini berhasil menuai banyak pujian lantaran baru saja membelikan kedua orang tuanya rumah super mewah seharga Rp20 miliar di tanah yang super luas bak hotel bintang 5.

Keberhasilan karier Rossa saat ini, tak luput dari doa dan dukungan keluarga khususnya orang tua yang selalu mendoakan kesuksesan Rossa hingga berada di posisi sekarang. Namun siapa sangka jika, sosok Rossa kecil, justru berbanding terbalik dengan sifatnya saat ini. Rossa mengaku sempat dikeluarkan dari sekolah saat ia kecil, bahkan sampai tak memiliki teman satu pun.

Topik Terkait