img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Gaga Muhammad kembali menjalani sidang kecelakaan lalu lintas yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari Senin, 10 Januari 2022. Dalam sidang itu beragendakan pembacaan pledoi atau pembelaan. 

Ada beberapa inti yang dibacakan Gaga Muhammad dalam surat pledoinya. Salah satunya buat publik tercengang. Lantas, apa saja itu? Langsung simak selengkapnya di bawah ini. 

Minta Maaf ke Keluarga

IntipSeleb/Alfira
Foto : IntipSeleb/Alfira

Gaga Muhammad dalam pembacaan pledoinya pertama kali meminta maaf kepada keluarganya atas kecelakaan yang membuat semua pihak tersakiti terutama keluarganya. 

Ia kemudian meminta maaf juga kepada keluarga besar mendiang Laura Anna dan menyampaikan kecelakaan yang disebabkan pada 8 Desember 2019 lalu.

“Pada kesempatan kali ini izinkan saya menghormati setulus-tulusnya kepada keluarga besar korban juga kepada keluarga besar saya sendiri karena saya menyadari musibah kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 adalah benar kelalaian saya,” ucap Gaga Muhammad dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, 10 Januari 2022.

Topik Terkait