X

IntipSeleb – Chelsea Olivia harus merasakan pil pahit ketika sedang bersenang-senang di tengah liburannya bersama keluarga tercinta. Bagaimana tidak, ibu dari dua anak tersebut keracunan makanan saat sedang sarapan di sebuah hotel mewah yang ia tempati selama di Bali.

Dirinya pun segera ditangani oleh tenaga medis. Mau tahu seperti apa kondisi Chelsea Olivia yang hanya tergeletak di kasur hotel? Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Keracunan Makanan Saat Sarapan

img_title
Foto : Berbagai sumber

Chelsea Olivia keracunan makanan saat sarapan hingga membuatnya lemas dan berefek parah. Istri dari Glenn Alinskie ini mengatakan jika dirinya keracunan makanan setelah mengonsumsi menu sarapan pagi di salah satu hotel di Bali. Terlihat Chelsea tergeletak lemas yang sedang dicek kesehatan oleh tim medis dari hotel tersebut pada unggahan Instastorynya.

“Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel.. but thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti-mual dan nyeri di lambung (dan di check terus kondisinya),” tulis Chelsea Olivia pada postingan Instastory, dilansir IntipSeleb, Selasa 11 Januari 2021.

Setelah mendapatkan penanganan, Chelsea Olivia pun hanya tergeletak di kasur kamar hotel akibat telur yang ia makan. Ia pun harus kehilangan bobot berat badannya sebanyak 2 kilogram.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga