X

IntipSeleb – Angelina Sondakh merupakan aktris, model, dan politisi Indonesia yang memutuskan pindah agama ke Islam. Namun, perempuan yang akrab disapa Angie tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus suap wisma atlet Sea Games pada tahun 2012. Ia pun harus menjalani hukuman penjara selama 12 tahun.

Akibat hal tersebut, Angelina Sondakh sempat blak-blakan mengungkapkan rasa kekecewaannya. Bahkan, mantan istri Adjie Massaid tersebut mengaku kecewa kepada Allah. Seperti apa penuturannya? Scroll yuk!

Ditinggal Adjie Massaid Hingga jadi Tersangka Kasus Korupsi

img_title
Foto : Instagram

Angelina Sondakh mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai Putri Indonesia 2001. Ia pun merambah ke dunia akting hingga menjadi politisi. Pada tahun 2008, Angie memutuskan pindah agama ke Islam karena hubungan dengan Adjie Massaid makin serius.

Tak butuh waktu lama, Angelina Sondakh dan Adjie Massaid menikah pada April 2009. Keduanya lalu menyambut kelahiran anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki bernama Keanu Jabar Massaid pada 9 September 2009.

Namun, Angelina Sondakh harus menelan pil pahit karena Adjie Massiad meninggal dunia. Suami tercintanya meninggal karena serangan jantung saat bermain futsal pada 5 Februari 2011. Angie pun harus menyambung kehidupannya sebagai janda dan membesarkan Keanu seorang diri.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga