img_title
Foto : Instagran/septriasaacha

IntipSeleb – Acha Septriasa kini tengah berada di Indonesia bersama buah hatinya, Bridgia Kalina Kharisma. Setelah dirinya mengikuti sang suami tinggal di Australia, Acha Septriasa mulai jarang tampil di dunia hiburan.

Kepulangannya ke Indonesia pun menjadi momen Acha Septriasa untuk bertemu dengan para teman, rekan lamanya. Termasuk bertemu dengan sutradara handal perfilman horor tanah air, Joko Anwar.

Acha pun mengungkapkan hal mengejutkan. Mau tahu ungkapan apa yang dibeberkan oleh Acha Septriasa mengenai Joko Anwar? Penasaran? Yuk langsung simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Acha Septriasa Ketakutan

Instagram/septriasaacha
Foto : Instagram/septriasaacha

Acha Septriasa meluangkan waktunya untuk bertemu dengan para rekan-rekan lamanya di Indonesia. Setelah sekian lama tak menginjakan kaki di tanah air, Acha Septriasa menjadi jarang tampil di layar kaca.  Di tengah kedatangannya di Indonesia, Acha Septriasa bertemu dengan sutradara perfilman horor tanah air yang karyanya banyak membuat penonton Indonesia ketakutan yaitu Joko Anwar.

Rupanya, tak hanya para penonton Indonesia dibuat takut olehnya, artis cantik Acha Septriasa pun mengungkapkan bahwa Joko Anwar sosok yang ia kira seram. Setelah bertemu, ia tahu bahwa Joko Anwar memiliki pembawaan yang lucu.

Topik Terkait